Depression and Discussion – HanJin
idol life
.
.
.
.
Tidak biasanya Jisung membawa Hyunjin ke atap dorm, hanya Hyunjin...
Dengan membawa botol cola satu liter, dua gelas dan satu box ayam goreng pesanan Jisung, mereka duduk di atap sambil menatap langit, atau pemandangan kota dibawah sana.
Hyunjin tidak nyaman karena Jisung diam saja bahkan setelah Hyunjin sudah habis satu ayam dan segelas cola.
Jisung bilang, dia ingin bicara banyak hal dengan Hyunjin sebelum membawa Hyunjin kemari, tapi ini apa? Dia tidak bicara apapun...
Sekarang sudah gelas cola kedua Hyunjin saat didengarnya akhirnya Jisung sudah mulai bicara juga.
"Yah Hyunjin..."
"Hmm?" Hyunjin menoleh pada Jisung yang sedang menatap kosong ke depan.
"Aku merasa ingin membunuh seseorang"
"Uhuk huk a.. apa?"
Hyunjin menepuk-nepuk dadanya, dia sempat tersedak tapi untungnya tidak parah, dia hanya terkejut dan bingung dengan ucapan Jisung barusan.
Sebelum menjawab Jisung mendesah pelan, mungkin perasaan Hyunjin saja atau apa tapi Jisung terlihat depresi saat ini.
"Yah, kau taulah Hyunjin... setiap orang kan memiliki sisi jahatnya sendiri, dan kadang ingin melakukan kejahatan disaat situasi tertentu... tapi yah, tergantung orangnya juga, kalau dia nekat dan tidak memikirkan konsekuensinya, dia pasti langsung melakukannya"
Hyunjin mengernyitkan dahinya karena tidak terlalu mengerti dengan ucapan Jisung.
"Eum.. aku.. ku rasa aku –"
"Kalau kau yang hidup dalam dunia pelangi, bunga-bunga dan unicorn mungkin tidak pernah terlintas melakukan kejahatan di otakmu" Jisung menyela perkataan Hyunjin
"Ti.. tidak juga! Aku.. kadang juga berpikir hal-hal jahat" kata Hyunjin
Jisung akhirnya menoleh padanya, menyunggingkan senyum yang seolah mengatakan 'kau yakin?' yang lebih terlihat senyum mengejek bagi Hyunjin.
"Aku serius!" Hyunjin
"Ya ya ya.. kau serius.." sahut Jisung, dengan nada mengejek
"Ish!" Hyunjin mendorong bahu Jisung pelan, lalu kembali menuangkan cola ke gelasnya, dengan bibir cemberut lucu.
Jisung sudah bersama Hyunjin cukup lama... meski kadang bertengkar dan berdebat dengan Hyunjin, tapi malah hal itu membuatnya makin dekat dan makin mengenal Hyunjin.. begitupun dengan member lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids