Love Talk – ChanJin ver. (Bang Chan&Hyunjin)
CEO au, romance, soft fluff
.
.
.
"Pria itu akan ada di pernikahan Putri keluarga Seo yang diselenggarakan di Hongkong tuan muda..." lapor seorang pria yang cukup tinggi dengan wajah tampan dan rambut kecoklatan.
Pria lain yang dipanggil tuan muda adalah Christopher Bang, seorang putra bungsu dari keluarga Bang pemilik perusahaan BangGroup, perusahaan besar dari Australia yang cabangnya menyebar di Eropa, Amerika dan Asia.
Bang Chan masih muda, umurnya pun baru sekitar 20 tahun, namun itu tidak akan menghalanginya untuk membantu keluarganya menjalankan bisnis, bahkan dia sudah belajar untuk itu sejak umur sepuluh tahunan, yah.. dia cukup jenius dan berbakat.
Sedangkan pria yang melapor adalah Seo Changbin, sekertaris sekaligus asistennya, Changbin seumuran dengan Bang Chan, sama dengan Bang Chan pula, dia genius sejak kecil, karena itu dia ada di posisinya saat ini.
"Kalau begitu kita harus ke sana, kapan pernikahannya?" Bang Chan sudah selesai menandatangani beberapa dokumen, lalu melakukan sedikit peregangan karena ototnya terasa sedikit kaku.
"Dua hari lagi"
"Kakak sepupumu kan? Dia menikah dengan orang Hongkong atau bagaimana?"
"Ya, begitulah. Dia meminta calon suaminya menyewakan gedung termewah di Hongkong"
Bang Chan berdecih "buang-buang uang saja.. kau yakin pria itu akan datang?"
Changbin mengangguk "Tentu, tiket dan keperluannyapun sudah disiapkan, tak ada alasan untuknya tidak datang. Kakak sepupuku adalah teman baiknya sekaligus juniornya"
Bang Chan menyeringai puas "Benar, dia senior yang baik.. tapi buruk dalam berbisnis. Aku sudah cukup baik tidak memberi bunga sama sekali untuk semua hutang-hutangnya tapi – dia memang brengsek. Kau sudah menyiapkan semuanya untuk kita?"
"Kita berangkat besok tuan muda"
Changbin memang sangat pandai dan cekatan, bisa dibilang Bang Chan cukup beruntung memilikinya.
Hongkong ya?
Sudah cukup lama Bang Chan tidak kesana, bagus, bisa sekalian jalan-jalan. Bang Chan juga punya teman di Hongkong, mungkin sebaiknya sekalian bertemu dia juga.
"Changbin"
"Iya tuan muda?"
"Sekalian kabari Lucas.. oh dan Jackson, aku ingin bertemu mereka, sudah lama tidak bertemu"
"Baik tuan muda"
"Kau kaku sekali, panggil nama saja.."
"Tidak bisa, kita berada di perusahaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids