Love in camping site // Part 2

883 103 13
                                    

.

.

Part 2

.

.

Di minggu pertama bulan Maret Bangchan memenuhi janjinya untuk mengajak Hyunjin camping di pantai. Dia pergi ke rumah Hyunjin untuk meminta izin sebelum berangkat.


Bangchan mengajak Hyunjin ke pantai di Busan, mereka sampai saat sore hari di hari Sabtu.

Karena Bangchan membawa mobil, jadi mereka tak perlu mendirikan tenda segala.


Meski ini bulan maret, hawanya masih terasa dingin.. mungkin karena mereka ada di pantai ya? Untung saja Hyunjin memakai baju hangat.


"Hyunjinie, mau minum coklat panas sambil memandangi matahari terbenam?" tanya Bangchan, dia sudah membuatkan dua cup coklat panas. Hyunjin mengangguk antusias lalu mengambil cup miliknya dari tangan Bangchan.


Bangchan mengambil dua kursi lipat, sementara Hyunjin mengambil meja kecil. Mereka menaruh kursi dan meja di tepi pantai, tempat yang pas agar tidak terkena ombak dan dapat melihat matahari terbenam dengan baik.


"Bagaimana dengan sekolahmu? Semuanya baik-baik saja?" tanya Bangchan


"Eum.. semuanya baik, jika aku tidak mengerti pelajaran, ada teman-teman yang membantuku, aku punya teman yang pintar seperti wikipedia" jawab Hyunjin


Bangchan menoleh padanya "Serius? Haha kau beruntung sekali punya teman yang pintar"


Hyunjin mengangguk-angguk lucu dengan bibir mengerucut imut "Iya, tapi Renjun itu nyebelin.. Hyunjin salah dikit aja langsung dikoreksi sama dia, terus Hyunjin juga punya temen namanya Eric, kalo Hyunjin salah bahasa Inggris dikit aja langsung diomelin sama dia.. hmph"


Bangchan tertawa mendengar cerita Hyunjin, apalagi ekspresi imut dan menggemaskan yang Hyunjin tunjukkan saat bercerita.


Bangchan meletakkan cupnya ke meja kecil lalu tangannya bergerak untuk mengusak kepala Hyunjin gemas.


"Itu tandanya mereka sayang sama Hyunjin, mereka benerin Hyunjin supaya Hyunjin tau Hyunjin salah, dan dengan begitu Hyunjin tidak akan mengulangi kesalahan serupa... gak usah malu kalo Hyunjin ada salah, terus temennya ngoreksi Hyunjin, kan dengan begitu Hyunjin bisa belajar, iya kan?"


Perkataan Bangchan benar, ternyata teman-temannya baik selama ini.


Hyunjin menatap Bangchan, lalu ikut tersenyum melihat senyuman manis Bangchan "Hyung bener, aku harus berterima kasih karena mereka peduli denganku, iya kan? Justru kalo aku salah dan mereka gak mau ngoreksi dan biarin Hyunjin, Hyunjin gak akan tau kesalahan Hyunjin"


"Benar.. dilihat sisi positifnya, gak perlu malu, oke?"


Hyunjin mengangguk-angguk lagi.


"Kalo hyung? Gimana sekolah hyung dulu? Terus, apa sekarang hyung lagi kuliah?"

Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang