12 : Diem, lu gak secantik IU gue!

180 50 36
                                    

Maaf lama apdet, stuck disini😭

Vier baru bangun tidur setelah mendengar bisikan batin. Dia ketiduran di sofa ternyata, pantes gak nyaman.

Saat hendak menselonjorkan kakinya ia terkejut karena ada ayahnya yang duduk di dekat kakinya. Vier mendadak jantungan saat liat ayahnya pulang. Dia tiba-tiba keingetan dosa dia yang bolos sekolah tadi.

Duh, ayahnya tau gak ya kalau dia bolos sekolah tadi?

"Ayah pulang kapan?" Tanya Vier. Basa-basi.

"Tadi, pas kamu tidur."

"Ohh."

Setelah bertanya pada ayahnya biar gak disangka sombong. Vier pun berjalan ke kamarnya sambil membawa ponsel miliknya. Sekarang baru jam setengah enam sore, kirain udah malem njir.

Vier pun membaringkan diri di ranjang dan mencabut ponselnya yang selesai di charger. Vier kaget liatnya, bener kata ibunya kalau tempered glass ponselnya pecah.

Sedih ih, harus beli baru.

Vier pun lalu menyimpan androidnya tersebut dan beralih ke iPhone miliknya. Banyak notifikasi baru yang masuk. Salah satunya spamchat dari Anet.

Anet
Hoii
Anet
Otann
Anet
Buka hape, itu si sonia ngechat lu
Anet
Woi
Anet
Ini anak kemana dah
Anet
Biasanya langsung dibales
Anet
Luka lu gimana? Udah diobatin?
Anet
Ping
Anet
Ping
Anet
Ping
Anet
Ping
Anet
Ping
Anet
Ping
Anet
Ping
Anet
Ping

Si Anet astagfirullah.

Xavier
Ohh bentar

Vier pun keluar dari roomchat Anet dan melihat ada pesan dari nomor asing yang tertimbun di paling bawah.

+62993300xxx ~sonia wenda ondarsy
Vier
+62993300xxx ~sonia wenda ondarsy
Ini gue sonia
+62993300xxx ~sonia wenda ondarsy
Kata si kornet lu jatoh dari motor tadi
+62993300xxx ~sonia wenda ondarsy
Kalau lu on langsung call aja yaa, gue gabisa ngetik pesan lagi, pusing:(

Tidak langsung menelpon Sonia, Vier malah membuka foto profil gadis itu yang terlihat begitu cantik.

Tidak langsung menelpon Sonia, Vier malah membuka foto profil gadis itu yang terlihat begitu cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sonia cantiknya paripurna." Puji Vier secara tak sadar.

Dengan segera Vier pun menambahkan nomor Sonia ke kontak nya lalu mengirim pesan terlebih dahulu ke Sonia. Masa langsung nelpon njir, gegabah.

Menyambungkan panggilan dengan Sonia dan tak lama panggilan itu pun tersambung saat Vier tengah menyalakan komputernya.

"Halo?"

The Fanboy [TaeRin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang