30 : Pikirannya dipenuhi oleh Anet

171 45 61
                                    

Di up sekarang deh takut malemnya molor gue:(

Praneta
Woi dimana lu?
Praneta
Ngampus njing
Praneta
Gue di kost an lu ini

Shafa
Njir gue lagi di ruko
Shafa
Ama Albhi
Shafa

ShafaNjir gue lagi di rukoShafaAma AlbhiShafa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Praneta
Lu ga balik semaleman?

Anet inget itu baju kemarin soalnya.

Shafa
Enggak, nginep disini ama albi
Shafa
Jemput ke ruko dong, ngampusnya bareng

Praneta
Bensinin motor gue yee

Shafa
Iye pake duit lu dulu aja ntar pas di ruko gue ganti.

Praneta
Okey

Ruko itu sebutan untuk kantor bangchin modelling tempat Anet sama Shafa kerja. Dan emang tempatnya pun cuma ruko doang. Kalau kata Azka mah masih syukur sekarang pindah ke ruko. Dulu mah kantornya cuma di basement.

Yang penting syukuri. Alhamdulillah aja saat Anet masuk kesini udah gak seperih waktu dulu.

Mematikan ponselnya. Anet pun kembali memakai helm nya dan bersiap menuju ruko bangchin modelling. Ruko itu deket sama kampusnya jadi emang nyantai juga gapapa.

Mengendarai motornya sekitar 15 menit akhirnya ia pun sampai di ruko. Ada motor Albhi sama Mutiara disini. Tumben Mutiara sepagi ini ada disini.

"Hoii." Sapa Anet saat ia baru muncul.

"Ehh mbak Anettt." Balas cewek berseragam SMA itu.

Disini Anet paling tua makanya dipanggil mbak. Kecuali Kak Jiyan karena lebih tua dari dia. Tapi Kak Jiyan sekarang udah nikah jadi emang jarang ke ruko. Apalagi kerjaan suaminya menjamin. Jadi kak Jiyan gak perlu kerja serabutan lagi.

"Lu mau sekolah?" Tanya Anet pada Muti. Dia udah dianggap kayak adik sendiri oleh Anet.

"Iyess. Ikut nyeduh popmie doang wkwk."

"Sialan. Siswi gak modal lu mut." Celetuk Anet.

Muti sekarang baru kelas 10. Dia yang paling kecil disini.

"Dirumah gue gak boleh makan mie mbak. Emak ngomel gue harus diet." Sahut Muti.

"Gak duli ama lu cil. Kak Shafa mana? Gue mo ngampus."

"Ada di studio sama kak Albhi. Mereka nginep disini, kagak balik kata pak Angga."

"Oke thanks mut." Ujar Anet lalu pergi meninggalkan gadis itu.

"Eh mbak ntar pulangnya jangan keseorean ya. Kata pak Angga kita ada job berdua."

"Heem okey." Sahut Anet lalu benar-benar meninggalkan Muti yang sedang sarapan sendirian.

The Fanboy [TaeRin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang