18 : Aku jadi pindah sekolah?

203 53 44
                                    

Apdet siang ajep ajep. Sorry nunggu lama btw:(

Mau lebaran njir. Gue gak mudik sii, tapi sibuk bikin kue sama masak. Emak w bukan tipe yang suka beli, sukanya bikin sendiri jadi ntar anak-anaknya yang jadi ubab:"

"Anjir ih! Xavier!"

Anet jantungan saat ia dibonceng Vier. Dia was-was banget karena Vier udah gak takut-takut lagi kayak awal belajar. Malah dia udah terampil selip kanan selip kiri. Jantungan banget apalagi gak pake helm, mana pake motor dia lagi.

"Apaan?"

"Kepinggir ih, kita gak pake helm."

"Oke cantik."

"Apasii anjim!" Galak Anet. Padahal dia baper.

Sekarang mereka mau ke sekolah buat ngembaliin jas osis sama earphonenya Jeka yang kebawa sama Anet. Vier pede aja ikut meski dia gak sekolah karena sekarang udah jam dua an. Pasti pensi nya udah selesai dan gak banyak orang.

"Lu sedeket apa sama Jeka btw?" Tanya Vier.

"Kita gak deket, kenal aja kagak njir. Jeka kenal gue sebagai temen pacarnya doang. Ini jas nya ada di gue juga gegara dia ngedadak nitip terus kebawa sama gue." Sahut Anet.

"Ohhh."

"Cemburu mas?" Goda Anet.

"Enggak. Lu gak cocok aja sama Jeka. Lu udah putih terus Jeka juga putih. Ntar kayak mbak kunti sama mas pocong main di kebon kapas."

"Dih? Sirik aja si item."

"Anjir. Mana ada gue item."

Vier gak item-item banget sebenernya. Kulitnya coklat ada eksotik gitu. Unik. Gak heran Anet suka ke Vier. Tapi mana mau Anet bilang kulit Vier unik.

Iseng, Anet pun tiba-tiba menyimpan kedua tangannya di pinggang Vier lalu menempelkan wajahnya di punggung cowok tersebut. Jaketnya ada wangi khasnya gitu, nagih banget.

"Wangi ih."

"Apaan?" Tanya Vier.

"Jaket lu." Jawab Anet.

Bau khas Vier aja gimana. Terus ada aroma tembakau gitu karena Vier abis ngerokok. Candu banget.

"Masa? Padahal gue gak pake parfum."

"Iya gitu?"

"Iya. Mandi aja belum gue."

"Jorok ih."

Vier cengengesan mendengarnya. Orang dia baru bangun tidur jam sebelas tadi. Mandi kapan? kan Anet begitu nyampe langsung ke kamarnya.

"Kenapa dilepas?" Tanya Vier saat Anet tiba-tiba melepaskan pelukannya.

"Gak. Lu suka ambigu kalau dipeluk gue." Ujar Anet. Serius dia keingetan ucapan Vier saat dirumah tadi.

"Astagfirullah emang lu pikir kalau gue lagi sange langsung giring lu ke kebon gitu? Enggak lah miskah. Se sange-sange nya gue, gue lebih milih ngerusak 1000 sabun dari pada ngerusak 1 cewek cuma buat nafsu," ungkap Vier. "Gue kalau lagi gitu ya paling diem, gak ngapa-ngapain. Santai aja."

"Udah cepetan mana tangan lu? Gue nyaman dipeluk sama lu." Vier melepas satu tangannya dari stang motor lalu menarik tangan Anet ke pinggangnya lagi.

"Ih! Xavier!" Anet salah tingkah saat Vier menarik tangannya. Tangan Anet tremor seketika.

"Udah sini ih, lu harus meluk gue. Gak ada penolakan." Ujar Vier.

Dasar tukang paksa.

Akhirnya mereka pun sampai disekolah. Ada Jeka yang tengah menunggu bersama Elsa. Mereka berdua terlihat terkejut saat melihat Anet yang datang bersama Xavier.

The Fanboy [TaeRin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang