"Vier .... "
TOK!
TOK!
TOK!
" .... ini gue Anet."
Jantung Anet berdegup dengan kencang saat ia mengetuk pintu kamar Vier. Pintunya dikunci, kata ibunya Vier dia keluar kalau tengah malem doang buat makan.
"Buka dong, gue pengen ngobrol sama lo."
Anet menunggu beberapa saat sebelum akhirnya ia mendengar suara kunci pintu yang dibuka dari dalam kamar.
Anet sangat terkejut melihat Xavier. Cowok itu membukakan pintu untuk Anet dengan kondisi shirtless.
Astagfirullah.
"Lagi apa?" Tanya Anet sebari masuk ke kamar cowok itu.
Sumpah, sesek banget karena sekamar-kamar bau asap rokok.
"Baru bangun tidur." Jawab Vier.
"Bohong?"
"Nih gue nyetel alarm jam sebelas. Baru bunyi tadi." Ujar Vier sebari melemparkan iPhonenya pada Anet.
Astagfirullah, untung ketangkep sama Anet.
"Pake baju dulu ih. Mana baju lu?" Tanya Anet. Stress dia liat pacar orang telanjang gitu.
"Ambilin kaos tuh di kursi komputer." Titah Vier.
"Ishh." Gerutu sebal. Baru juga dateng, udah disuruh-suruh.
Sabar, perintah ibu negara ini. Takut di headshot pake groza sama bapaknya Vier kalau gak di iya in.
Anet pun berjalan ke arah komputer lalu mengambil kaus berwarna putih yang terlihat ditumpuk dengan baju Vier yang lain. Jorok ih.
Saat membalikan tubuh. Anet begitu terkejut saat Vier tengah merokok dengan santai diatas ranjangnya.
Sial, damagenya gak ngotak. Vier mirip anak badboy di novel-novel.
Anet pun langsung menghilangkan perasaan kagumnya lalu melempar kaus yang ditangannya itu kepada Xavier, "tuh pake."
Menurut pada Anet, Vier pun menyimpan rokok yang tengah dihisapnya itu lalu memakai kaus yang diberikan Anet tersebut. Raut wajah Vier begitu datar. Ia sepertinya masih marah hingga sekarang meski Anet mengunjunginya.
"Lu kenapa gak sekolah ih selama seminggu ini? Bukannya udah ulangan jadi mentang-mentang gak sekolah. Pacar lu nyariin tuh." ujar Anet.
Vier terlihat bingung, "pacar?" Tanya nya.
"Iya pacar. Lu pacaran kan sama Sonia?"
"Enggak."
"Tapi kata nya Sonia udah nembak lu?" Tanya Anet.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fanboy [TaeRin]✅
Fanfiction[DITERBITKAN] Xavier Indra Purnama, putra tunggal ayah Rafli dan ibu Dita. Hobi Vier ya ngapain lagi kalo gak nonton korea dan bucinin IU. Ibu nya dukung hobi dia tapi ayah nya enggak, menurut ayahnya Vier terlalu fanatik soal korea. Apalagi ayahnya...