13 : Sonia duduk dideket Vier

176 49 24
                                    

Mau ku update siang tapi lagi diluar, lupa gaada kuota anjrot:(
Ini gak ku baca ulang btw wkwk.

Hipiriding

"Apa kabar sayanggg!"

"IHHH KORNET KAPAN DATENGNYA?!"

Anet langsung cipika cipiki alay dengan sobatnya. Sonia.

Marah ke Vier, sebelum pulang Anet nyimpang dulu ke rumah Sonia. Daripada dirumah badmood.

"Lu seksi banget ih." Ujar Anet karena Sonia sekarang cuma pakai tanktop sama celana pendek. Ngeri ih, soalnya badan Sonia kurus kering.

"Ishh, gerah gue tau." Sahut Sonia.

"Udah berapa hari gak mandi?"

"Tiga hari awokaowkawok."

"Ihhh. Mandi sana, bau naga."

"Eh goblok. Baru sembuh gue, udah ngajak ribut lu." Sebal Sonia.

"Pundungan ih."

"ISHHH SAKIT!" Amuk Sonia saat Anet mencabut sehelai rambut panjangnya. Sakit woi cenat-cenut.

Anet suka gitu. Demennya nyabutin rambut Sonia. Untung gak sampe habis juga.

"Btw, lu deket sama si Vier gak sii?" Tanya Sonia.

Anet menatap sobatnya itu dengan malas. Gak ngerti ih kalau Anet lagi sebel sama cowok itu.

"Enggak terlalu."

"Selama gue gak sekolah kata anak-anak lu deket sama dia."

"Enggak juga kok."

"Lu sama Vier pacaran?"

"Kagak yaallah."

"Beneran ih?"

"Iya bener astagpirulloh."

"Serius?"

"Iyaaak sodet sayang allahu akbar. Si Vier mana mau sama gue, gue jelek."

Sonia cengengesan saat mendengar jawaban sobatnya tersebut.

"Gue kemarin nemu instagramnya Vier. Gue langsung follow eh gak lama dia follback dong wkwk."

"Oh ya?" Tanya Anet. Dia gak tertarik sebenernya.

"Iya nih, liat instagramnya."

Anet melongo liat followersnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anet melongo liat followersnya.

"Ih itu serius followers dia segitu?" Tanya Anet.

Gila aja orang ganteng kayak dia followers instagramnya dibawah seratus. Sementara waktu itu Anet gak sengaja liat followers akun fanbasenya sampe jutaan.

"Iya. Akun nya di privat sih. Kayaknya dia gak sembarangan konfir orang-orang buat follow instagramnya deh. Jadi followersnya cuma segitu." Ujar Sonia.

The Fanboy [TaeRin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang