31 : Mungkin itu hal yang bikin Vier takut kehilangan

168 51 110
                                    

Btw disini banyak foto gaes. Nyalain data yee biar asikk

" .... 1 2 3. Dah."

Iyong pun kembali menghampiri Xavier saat ia selesai difoto oleh temannya tersebut. Sekarang Iyong lagi ikut Vier pulang ke Jakarta naik kereta. Temenan lama gak afdol kalau gak Vier angkut ke Jakarta.

Tapi Vier sempat menyesal bawa Iyong. Dia katro banget dan malu-maluin banget di stasiun.

 Dia katro banget dan malu-maluin banget di stasiun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah mantep banget bro. Gila urang ganteng banget kayak Jimin BTS."

"Halah." Sahut Vier sebal.

"Sirik wae."

"Asli urang malu pisan bawa maneh kesini yong. Gamau diem pisan ih. Loba gaya deui."

"Ihh loba gaya senah. Segitu urang ganteng gini," sahut Iyong pede. "Kudu gaya atuh urang teh. Mau ke Jakarta. Siapa tau urang ketemu Ayu Tingting."

Kalau di barak Vier terkenal karena fans IU garis keras. Kalau Iyong dikenal karena selain namanya lucu dan orangnya humoris. Iyong juga dikenal karena fans Ayu Tingting garis keras. Jadi kalau Vier sukanya ngefanboy. Iyong sukanya ngegeboy.

Kadang gak jarang Vier sama Iyong saling membela IU dan Ayu nya bahkan sampe debat. Lucu banget. Kalau udah gitu lumayan karena suka menghibur orang-orang yang ada dibarak. Lumayan bisa ketawa dikit saat capek berkegiatan.

"Sapi bentar ya, urang ke toilet dulu."

"Ihh ari maneh. Nanti aja. Bayar." Larang Vier. Dia gamau ditinggalin sendiri. Mana barang banyak lagi.

"Ih bentar weh. Aing gak kuat banget."

Karena Iyong mohon-mohon akhirnya Vier pun mengijinkan cowok itu untuk ke toilet. Kesian apalagi naik kereta ke Jakarta lumayan lama. Nanti kencing batu lagi.

Setelah Iyong pergi. Vier pun menurunkan topinya agar wajahnya tidak terlihat dan memerhatikan barang bawaannya bersama Iyong. Takut ada yang ngambil.

Sambil menunggu Vier pun bersandar di tembok sebari menunduk dan menyanyikan lagu IU yang berjudul blueming dengan suara pelan. Takut ganggu orang. Gabut banget gak bisa dengerin lagu karena Vier gak pegang ponsel.

"Xavier ya?"

Merasa namanya dipanggil, Vier pun mendongakan kepala untuk melihat seseorang yang kini berada didepannya.

Sonia ini plis.

"Ih kangen banget gue ama loo!" Ujar Sonia lalu langsung memeluk tubuh Xavier.

Kaget woi. Vier aja loading dulu buat mikir dia siapa. Ini malah main meluk.

"Lu ngapain disini njir?" Tanya Sonia.

"Gue lagi pendidikan militer. Ini mau balik." Jawab Vier.

"Oh lu pendidikan di Bandung?"

"Hehe iya nih."

"Emm btw lu pacaran ya sama Anet?" Tanya Sonia.

The Fanboy [TaeRin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang