10|🅟︎🅔︎🅝︎🅔︎🅝︎🅐︎🅝︎🅖︎

2.2K 234 5
                                    

"trimakasih untuk tubuh yg slalu terlihat baik baik saja walau terluka'"

_blackpink_







































Saat tiba disekolah jisoo memilih membolos, karena Suasana dan kondisinya yg tidak memungkinkan untuk terlihat baik baik saja.
JISOO lebih Memilih pergi ke atap sekolah sembari menghilangkan sesak dgn menghirup udara segar disana, dan tak lupa sebatang rokok terselip di jari menemaninya bersama asap yg mengepul keluar dari mulut dan hidung.

Setidaknya dgn cara ini semua bisa terkendali, pikirnya. Menatap lurus diiringi hembusan angin yg memporak-porandakan rambut yg tadinya sudah kusut sekarang tambah kacau seperti kehidupan.

Terkekeh melihat takdir mempermainkan kehidupannya. Hidup dgn penuh luka, bahkan hampir tak pernah ada kata bahagia dalam perjalanan hidupnya. sebelum jennie,rose dan Lisa hadir memberi sedikit warna pada dinding hitam yg dulu usang.

Entah harus ribuan kali mengeluh pada Tuhan, jisoo lelah, sangat.
Tak ada yg bisa dia banggakan Dari sosok dirinya sendiri, dia hanyalah wanita bodoh yg selalu berlumur luka tanpa tau bagaimana mengatasinya.
Miris memang, dia turun tapi tak tau cara untuk naik alhasil dia tetap berada dibawah terjebak di sana selamanya.

Setidaknya hidup harus dinikmati bukan? Walau hanya dgn sebatang rokok dan sekaleng minuman, itu sudah membuat pikiran nya kembali tenang.

"Huh.... Hanya perlu menikmati" gumamnya lirih.

***

"Pada liat jisoo ngak?" Tanya jennie ke penghuni kelas.

"Ngak tuh, ngak sekolah kali" jawab Lisa.

"Ngak mungkin, dia kalau sekolah pasti ngasih tau kita" timpal rose berjalan kearah jennie.

"Yaudah berarti eonni bolos dong" ujar Lisa.

"Hmm, pasti di tempat biasa" gumam Jennie.

"Kuy lah... Nyusul kita. Capek gue belajar" ajak Lisa yg diangguki yg lainnya.

"Eh tapi, pelajaran pak namjoon guru killer anjying" panik rose menepuk jidatnya sendiri.

"Bodoamat, ngak peduli gue" jawab Lisa enteng.

"Yaudah ayok, kalau dihukum ya barengan lah" jennie meninggalkan Lisa dan rose.

"Eh gue ikut bangke" teriak Lisa Dan rose berlari kearah jennie.

Brrakk

"EONNI YU HU....ADIK LO PALING CANTIK DAT___eh kok bibir sama jidat Lo luka eon" panik Lisa berlari menghampiri jisoo yg duduk sembari mendongak keatas dgn kepala di menyender pada bahu sofa.

"Ya ampun eonni" jennie meringis melihat kondisi jisoo yg kacau.

"Kenapa lagi eon?" Tanya rose memegang bahu jisoo.

"Biasa" jawab jisoo memejamkan mata lelah.

"Lis Lo ambilin kontak obat di UKS biar langsung ngobatin luka jisoo eonni" Lisa menganggukan berlari ke uks.

𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang