02|🅛︎🅐︎🅑︎🅡︎🅐︎🅚︎

3.8K 337 17
                                    







"ngak usah ngomong terluka ke kita, karena kita udah sering ngerasain yg lebih dari itu"

_blackpink_





















































Rumah jisoo

Keempat gadis kini sedang berkumpul diruang tamu rumah jisoo. Jisoo meminta mereka untuk datang karna ada sesuatu yg akan dia jelaskan kepada mereka.

"Eonni ngapain sih nyuruh sini?. Padahal gue tadi LG nonton Drakor" rengek rose pada jisoo.

"Ck....Lo ma enak batal nonton Drakor. La gue......baru juga masuk rumah, eh...udah disuruh kesini" ucap Lisa tak mau kalah dari rose.

"Diamlah. Eonni ingin mengatakan apa ?" Tanya Jennie santai pada jisoo.

"Hmm.....kalian ingatkan kalau tadi ada yg sengaja merusak dan mencoret mobil kita" jisoo menatap serius kearah tiga gadis itu.

"Nee" kompak mereka.

"Kalian tau siapa pelakunya ?" Tanya jisoo. Jenlichaeng pun menggeleng tidak tau.

"Anak Bangtan"singkat padat jelas tapi berhasil mengundang emosi yg lain.

" Bangsat, gue udah curiga sih" rose berteriak.

"Wah...wah... Pen mati mereka. Labrak aja yuk, ngatel pen tabok" usul Lisa ke jenchuchaeng.

" Hayuk lah. Besok kita labrak si anak bangsat____ e Bangtan" sambung Jennie.

"Ok gue setuju. Mereka pikir kita takut apa ?. Ngaklah" jisoo bersmirk.

"Bener eon, gue mau bales si Jungkook itu" timpal Lisa.

"Dendam amat neng, awas nanti jatuh cinta?" Rose mengejek Lisa.

"Dih....mit amit ya. No banget, masak gue suka Sama anak anjing" balas Lisa kesal.

"Hhhhh......slow aja Lis ngak usah ngegas " kekeh Jennie melihat Lisa cemberut.

Lisa memutar bola matanya malas mendengar perkataan Jennie. Sedangkan jisoo masih fokus sama laptopnya.

"Selesai" jisoo bersorak senang.

Akhirnya Vidio rekaman cctv-nya udah dipindah ke hp jisoo.

"Eh....ntar vidionya gue kirim ke kekalian" jelas jisoo ke Jennie,Lisa dan rose.

"Siap. Permainanpun dimulai" mereka bersmirk penuh arti.

__________

Keesokan paginya, seperti biasa keempat gadis itu tiba disekolah dengan mengendarai mobil masing masing.

Bukan..... Itu bukan mobil yg kemarin,tapi mobil yg lain. Oh ayolah....mereka itu orang kaya, bahkan jumlah mobil pun tak terhingga. Sedangkan mobil mereka yg rusak sedang diperbaiki.

Berjalan di koridor sekolah dengan gaya masing masing, jisoo dengan wajah datarnya, Jennie dengan aura dinginnya. Rose dengan wajah menggoda, dan Lisa berjalan dengan aura swagg nya.
Tapi tetap saja mereka terlihat sangat cantik tak tertandingi. Terutama jisoo yg sering di sebut queen of visual.

𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang