'𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚
𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐮𝐝𝐮𝐭𝐤𝐚𝐧𝐤𝐮:𝐯_𝐣𝐢𝐬𝐨𝐨_
Mansion keluarga Anderson
Jisoo tiba dirumah langsung disambut ketiga sahabat yg tengah duduk diruang tamu. Mungkin setelah pulang sekolah mereka langsung kerumahnya, lihat saja seragam sekolah masih lekat ditubuh ketiganya.
"Eonni dari mana lu? Pake baju putih udah kek kuntilanak aja, ihhh...serem" tanya Lisa mulai membayangkan hal hal mistis.
"Nyari tumbal"jawab jisoo ikut duduk di sofa.
"Kalau gitu eonni jauh jauh deh sama rojee, ngak mau jadi tumbal" rengeknya bak bocah umur 5th.
"Goblok, becanda nyet. Lo mah begonya ngak ketulungan" jennie menjitak kepala rose.
"Bwahaha..... emang bego dari lahir ya gimana Jen" Lisa tertawa terbahak-bahak
"Kampret...lu lis, kayak punya otak aja, orang sebelas duabelas Ama gue" sungut rose tak terima.
"Gue lebih pinter dari lu ya""
"Pinter pala nenek lu, goblok kek gitu dikata pinter"
"Ngak usah bawa-bawa nenek , ntar keselek tu dirumah. Dihh... setidaknya gue ngak bego kayak lu""La apa bedanya bego Ama goblok bangsat"
Lisa hanya cengengesan, niatnya mengelak malah terlihat seperti orang bego beneran.
"Aelah...sama-sama bego Ama goblok aja berantem" timpal Jennie mulai Risih.
Mendengar perkataan Jennie keduannya terdiam sambil misuh-misuh kesal. Setidaknya Jennie jangan terlalu to the point juga dong, pikir mereka.
"Jadi gimana keadaan Lo eon?" Jennie mulai berkata lagi.
"Udah baikan, gimana sekolah aman?" Ucap jisoo terkekeh.
"Gila yah, kita khawatir sama Lo,, ehh...Lo nya khawatir sama sekolah" jisoo lagi lagi terkekeh mendengar kekesalan Lisa.
"Nih yah eonni ku sayang, sekolah baik baik aja, bedanya cuma ngak seru kalau eonni ngak ada. Ehh....tapi tau ngak sih eon, ada yg lagi galau nih" rose melirik Lisa dengan ekor mata.
Lisa yg merasa terpanggil langsung menatap tajam rose "apa lu ha" deliknya melotot, rose langsung memalingkan wajahnya kesembarang arah seakan dirinya tak tau apa-apa.
"Napa nih?" Tanya jisoo curiga.
"Itu si Lisa galau gara-gara jungkook, tapi emang si jungkook sih yg salah. Udah tau punya pacar malah peduli sama cewek lain, bilangnya 'kiti cimin sihibit' masak sahabat sepeduli itu. Tuh anak baru juga siapa zuzu apa susu__
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡
Genç Kurgu"Rumah sederhana, tidak memiliki atap, tidak pula berbentuk bangunan. Hanya tempat dimana tubuh ringkih mampu menjadi wadah untuk satu sama lainnya" -Broken