"kita slalu dipaksa menerima keadaan tanpa diminta persetujuan"
_blackpink_
Korean international school
Suasana pagi sangat riuh suara murid murid yg sibuk masuk kekelas Masing masing. Ada beberapa siswa yg terlihat terlambat datang ke sekolahan.
Termasuk dgn keempat gadis yg sedang berada di tembok belakang sekolah. Sudah biasa bagi mereka terlambat datang kesekolah, hanya saja pagi ini mereka sedang malas mendengar ceramah panjang dari guru guru.
"Gimana guys. Kita pake rok pendek lagi, masak suruh manjat" keluh rose membayangkan dirinya manjat pagar.
"Ya terus Lo mau kena ceramah gitu? Kalau gue mah ogah" jawab Lisa.
"Tapi ini gimana manjatnya, udah pake rok pendek, eh tangganya juga ngak ada" gerutu jennie.
Tak lama beberapa namja datang, sepertinya mereka juga kesiangan.
"Eh...lu pada telat juga" sapa Jimin.
"Punya mata ngak? True kenapa kita kesini kalau ngat telat nyet" sahut Lisa.
"Ye....santai aja kali njing, ngak usah ngegas. Ntar nabrak lagi" Jungkook tertawa sinis menatap Lisa.
"Wah lu ya.... Masih pagi udah ngajak ribut. Ayok sini baku hantam" ajak Lisa kesal karna sedari kemaren Jungkook terus saja memancing emosinya.
"Stop deh, lebih baik sekarang pikirin gimana manjat pagar ini" lerai jennie menunjuk dinding tinggi didepannya.
" Kalian aja yg mikir, kita mah tinggal manjat aja" Suga berkata dengan wajah savage nya.
"Enak aja, lu pada harus bantuin kita lah. Kalau ngak mau, gue laporin Lo semua ke kepsek" ancam Rose.
"Loh...kok ngancem sih. Lagian Lo pada juga kena anjir" jawab taehyung kesal.
"Yaudah bantuin" sahut jisoo.
Sedangkan keempat namja itu hanya musuh-misuh, tidak ada pilihan lain selain menuruti kemauan keempat gadis ini.
" Yauda naik" suruh taehyung menatap jisoo.
"Haa?"
"Lo pada naik di punggung kita, biar mudah manjatnya ogeb" celetuk Jimin yg mulai geram melihat kelemotan keempat yeoja ini.
"Tapi kita pake rok pendek bangke. Apa jangan jangan lu pada mau ngintip ya" tuduh rose, sedangkan JISOO dkk menatap penuh intimidasi.
"Njir, dibantuin malah nuduh Lo. Yakali kita mau ngintip cewek tepos kayak lu semua" Jungkook menunjukan keempat yeoja itu.
"Bangsat lu, gini gini banyak yg naksir sama kita, cuma kitanya aja yg nolak" Lisa menunjuk dirinya bangga.
"Bener tu. Tapi kalau dipikir-pikir lu pada jelek banget ya" tambah jennie.
"Weh...cowok paling keren disekolah lu katain jelek, buta mata Lo" ucap taehyung tak terima dirinya dikata jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡
Genç Kurgu"Rumah sederhana, tidak memiliki atap, tidak pula berbentuk bangunan. Hanya tempat dimana tubuh ringkih mampu menjadi wadah untuk satu sama lainnya" -Broken