Haii....
Nunggu extra part nya gak?
Lha? Udah end?
Iya udah......
Cerita ini udah end di part 26.
Part 26 ending dari cerita ini, yah happy atau sad ending nya cerita ini tergantung dari sudut mana kalian melihatnya.
Buat kalian yang gak suka ending Dara sama Rimba, bisa anggap ending cerita ini ada di part 26.
Dan buat kalian yang mau ending Dara dan Rimba bisa di lihat di part "WITH RIMBA"
So semua udah ada endingnya sesuai porsi nya masing-masing yah. Bah porsi, kayak makanan aja wkwk.
Dan makasih juga untuk kalian yang udah baca cerita ini. Tanpa kalian cerita ini bukan apa-apa.
Terimakasih juga untuk kalian yang ninggalin jejaknya. Yang komen lucu, panjang, dan juga kritik nya aku baca satu-satu walau belum sempat aku balas. Maaf untuk itu.
Pokoknya mau bilang banyak terimakasih buat kalian, sayang banget aku sama kalian huhu😭💙
Aku harap ada hal baik yang bisa kalian dapetin dari cerita ini, semoga menghibur juga.
Dan untuk request an buat cerita tentang Jefran dan Elangit? Humm masih aku pikirin, jadi biar tau info lebih lanjut bisa follow akun aku ini karena semua info aku share di papan pesan.
Banyak terimakasih untuk kalian💙
Baca juga cerita aku yang lainnya ya ehehe. Udah segitu aja, sengaja buat ini biar kalian gak bingung ini beneran end atau enggak wkwk.
Pay pay💙
KAMU SEDANG MEMBACA
YES, DADDY [END]
RomanceBaca aja lah, bingung ngasih deskripsi apa. [Belum di revisi] Sequel of Berandalan