Rose natap setiap sudut kamarnya yang sekarang udah kosong, beberapa barang disana ditutup kain putih biar gak terlalu berdebu. Figura poto yang semula terpajang rapih menunjukkan betapa manisnya hubungan Taeyong sama Rose dulu, kini sudah gak terlihat lagi.
Ngga kok, Rose gak buang poto tersebut, dia cuma simpan poto itu dibox besar bersamaan dengan barang-barang yang agak akan pernah Rose pakai lagi.
Hari ini merupakan jadwal penerbangan Rose ke Korea. Gak main-main, karena ucapan Taeyong kala itu, Rose jadi mempercepat penerbangannya. Rose gak mau bikin Taeyong tersiksa, dia mau Taeyong bahagia, bersama atau tanpa dia sekalipun.
"Dah belum?" tanya Chanyeol, sebenarnya Chanyeol juga sedih, dia gak mau Rose kuliah jauh-jauh apalagi sampai ke negeri orang, tapi Chanyeol juga merasa gak berhak buat larang Rose sebab kehidupan Rose cuma bisa diatur oleh Rose sendiri.
"Udah kok, ayo berangkat!"
"Gak akan mampir ke Taeyong dulu? Atau seengganya pamitan dulu gitu?"
Rose menggelengkan kepalanya, "Ngga usah, dia udah tau kok."
"Ohh, kamu udah cerita?"
"Uhmm, ya gitu deh. Aku udah bilang ke Doyoung, harusnya sih Doyoung bakalan kasih tau Taeyong."
Chanyeol mengangguk paham, "Oke, kalau begitu ayo!"
Pagi itu dengan perasaan campur aduk yang gak bisa Rose definiskan, Rose pergi meninggalkan rumah bernuansa putih yang sudah menyimpan banyak kisah mulai dari kisah dia dan dua saudara kandungnya, pun kisah Rose bersama Taeyong semasa dulu.
•my bad boyfriend•
"TAEYONG ANJ——DUHH, ROSE BERANGKAT SEKARANG GILAA!!!" heboh Doyoung.
Taeyong yang lagi asik main ps bareng sama Jaehyun malah santai, bahkan kelihatan kayak orang yang gak dengar ucapan Doyoung tadi.
"Lo gak mau samperin Rose apa?" tanya Doyoung, duduk disebelah Taeyong sambil menatap lekat rahang tegas Taeyong.
"Gak."
"Kenapa? Yong gak ada yang tau loh gimana masa depan bakalan terjadi, siapa tau habis ini lo gak bisa ketemu Rose lagi gitu."
Taeyong menghela nafas berat, dia melirik kearah Doyoung sekilas kemudian berkata, "Kalau gue ketemu Rose lagi, gue bakalan makin susah ngelepasnya, doy."
"Ya, tapi——"
"Gue tetep gak mau." potong Taeyong.
Kalau ditanya mau atau ngga, sejujurnya Taeyong mau ketemu sama Rose lagi, seengganya buat sekedar pamitan, dan sampaiin pesan-pesan singkat. Tapi masalahnya sekarang kondisi hati Taeyong masih belum stabil.
Ketemu Rose sebentar aja mungkin bakalan bikin usaha move on Taeyong runtuh.
Dan Taeyong gak mau kalau dia harus ulang semua dari 0. Soalanya gak gampang buat lupain seseorang yang udah ngisi hati kita.
Doyoung memutar bola matanya malas, dia tau kok kalau Taeyong berbohong. Sejahat-jahatnya Taeyong, itu anak bakalan tetep mau pamitan atau bertegur sapa sama orang yang udah bikin dia ketar-ketir.
Doyoung ngambil ponselnya, dia lihat notifikasi masuk dari Rose.
Doyoung bangkit dari duduknya, meninggalkan Taeyong yang masih asik bermain ps dengan Jaehyun. Doyoung merasa bersalah, sebab pada akhir cerita dari kisah cinta dua sahabatnya, ia masih saja tidak berguna.
Doyoung tau baik Taeyong maupun Rose masih saling menyimpan rasa, tapi sialnya Doyoung selalu saja kehilangan cara untuk menyatukan kembali mereka berdua.
• my bad boyfriend •
Akhirnya Taeyong dan Jaehyun berhenti bermain play stations. Sekarang mereka lagi makan mie, sambil dengerin suara televisi. Kalau kalian mau tau soal keberadaan Doyoung, lelaki tampan itu ngurung diri di kamar Jaehyun, kayaknya masih marah soal Taeyong yang gak mau nyamperin Rose tadi pagi.
**tulisan miring berarti suara dari televisi ya ceritanya.
"Breaking news! Pesawat singa air, rute penerbangan menuju Korea Selatan pagi tadi dikabarkan hilang kontak 20 menit setelah lepas landas."
Jaehyun yang hendak menyuapkan sesendok mie ke mulutnya mendadak diam, dia noleh ke samping natap Taeyong, tapi yang ditatap malah kelewat santai.
"Yong, lo denger gak berita barusan?" tanya Jaehyun memastikan.
"Oh apaan emang? Gue gak terta——"
"Pesawat singa air hilang kontak tadi pagi, rute penerbangan ke Korea Selatan. Rose terbang jam berapa ya?"
Taeyong diam sejenak, kemudian mengangkat bahunya, "Gak ta——"
BRAKKKK
"TAEYONG JAEHYUN!!!!"
Doyoung berteriak kencang setelah membuka pintu dengan menggunakan tenaga dalam. Hal itu bikin Jaehyun dan Taeyong kaget bukan main, belum lagi pertanyaan Jaehyun tadi bikin jantung Taeyong berdetak cepat banget, dia mendadak khawatir.
"SANTAI ANJIR, KALO PINTU KAMAR GUE RUSAK LO MAU GANTI KAGAK?!" semprot Jaehyun kesal.
"ITU GAK PENTING YA, JAHE!!!" timpal Doyoung suaranya tak kalah nyarimg dari Jaehyun.
"Lo pada kalo ngomong bisa pelan-pel——"
"GAK BISA YA YONG, GUE GAK BISA SANTAI, PESAWAT YANG ROSE NAIKIN HILANG KONTAK, MANA BISA GUE SANTAI?!"
Hening.
Seketika keadaan berubah menjadi hening, baik Taeyong maupun Jaehyun cuma bisa mematung. Sampai akhirnya, Doyoung tampar pipi mereka berdua dengan pelan.
"SADAR ANJIR, AYO KE BANDARA!!!" omel Doyoung, dia khawatir sekaligus gemas sama tingkah Taeyong juga Jaehyun, mereka tuh kenapa suka banget nge-bugg sih?
Tanpa tunggu lama mereka langsung lari. Saking paniknya, Taeyong sampai gak inget kalo sekarang dia cuma koloran plus pake kaos hitam polos yang sengaja dipakai kebalik karna udah 3 kali pake belum dicuci.
Yang ada dipikiran Taeyong sekarang cuma, “Gimana keadaan Rose?”, “Rose gak apa-apa kan ya?”, “Rose pasti selamat”, “Rose gak mungkin ninggalin gue sendirian”, dan banyak lagi.
Dari situ Taeyong sadar, kalau dia gak pernah bisa lupain Rose seutuhnya. Kalaupun suatu saat nanti Taeyong bilang dia berhasil lupain Rose, percayalah itu hanya sebuah kebohongan.
Dan sekarang, rasanya penyesalan itu datang terlambat, sebab Taeyong sendiri gak tau, kisahnya bersama Rose bakal berakhir jadi kisah happy ending atau malah kisah sad ending yang gak pernah Taeyong harapkan.
• my bad boyfriend •
Kali ini bukan prank!😋
Seneng baca komentar kalian, makasih banyak ya yg udah nungguin cerita aku, aku sadar diri kok aku ini updatenya lama banget, maaf yaaaa (ㄒoㄒ).
Btw, kurang lebih satu chapter lagi cerita ini tamatt, yayyy akhirnya!! (≧∇≦)
Tapi aku gatau kapan bisa update lagi hehe, pokoknya sampai jumpaa nanti yaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend
General FictionLee Taeyong as Roseanne Park's boyfriend. Taeyong itu badboy, tapi kalau udah sama Rose beda lagi ceritanya. ©2020, dekiva.