27 : FLASHBACK pt.2

2K 417 108
                                    

Rose kira, lelaki dengan kadar so ganteng plus hobi banget cari masalah yang gak sengaja ngobrol sama dia waktu camping waktu itu cuman bercanda, eh tau-nya Taeyong beneran gencar deketin Rose, dimana ada Rose, disitu ada Taeyong.

Tapi bukannya luluh, Rose malah takut sama kelakuan ajaibnya Taeyong. Gimana ya, bisa dibilang kalau lelaki itu agak aneh/?

Dia kayak punya kepribadian ganda, satu sekolah tau kalau Taeyong ini biang kerok, suka cari masalah, suka banget keributan, gak suka masuk kelas, itu udah wajar banget.

Tetapi ada satu sisi Taeyong yang mungkin cuman baru bisa dilihat sama Rose, Lisa, juga sahabat deketnya Taeyong kayak Jaehyun dan Doyoung.

Kalau udah disisi Rose, mereka semua gak bisa lagi lihat Taeyong badboy ver. sebab, dia itu bakal bucin banget kalo ada Rose, malah Jaehyun gak berhenti noyor kepala Taeyong, dia takut kalau sahabatnya itu kesurupan, aneh banget soalnya.

Rose risih gak sih, dideketin sama Taeyong terus?

Ya tentu risih, apalagi Taeyong itu sering godain Rose di kantin, gak jarang banyak siswa maupun siswi yang merhatiin mereka berdua. Tapi gak jadi masalah sih, toh sejak kejadian waktu camping dulu, banyak banget orang yang suka sama kedekatan Taeyong dan Rose.

Gemes aja gitu, Taeyong-nya suka urak-urakan, tapi Rose-nya polos-polos gimanaa gitu. Ditambah kelakuan ajaib Taeyong yang makin lama makin kelihatan banget jametnya.

"Rosayang~~pulang bareng yuk!" ajak Taeyong, mana dia nungguin Rose tepat didepan kelas pula.

Rose menghela nafas berat, sekitar dua bulan dia udah ditempelin sama Taeyong kayak gini. Muak sih sebenernya, tapi mau gimana lagi? Rose itu gak tegaan, mana berani dia nolak Taeyong secara tegas.

"Gak bisa, aku sibuk." jawab Rose terus lanjut jalan.

Gak mau kalah, Taeyong juga ikutan jalan dan menyesuaikan langkahnya sama langkah Rose, biar jalan berdampingan gitu.

"Sibuk apa?" tanya Taeyong, "Sibuk mikirin aku ya?"

Mau kesel, tapi Rose udah kebal kok sama tingkat kepercaya-dirian Taeyong yang kadarnya diatas rata-rata.

"Jangan ngaco."

"Rose, kenapa gak nerima Taeyong? Apa aku ini kurang ganteng?"

Rose gelengin kepalanya, "Kamu ganteng kok, aku-nya aja yang gak mau pacaran sama kamu."

"Ya, kenapa?" tanya Taeyong dia gemes sendiri, cape Taeyong tuh ditolak plus diabaikan mulu sama si doi, "Aku kurang apa, hm?"

"Kamu nakal," jawab Rose jujur, "Aku gak suka orang yang nakal." lanjutnya.

Taeyong gak langsung jawab ucapan Rose, karena dia sadar kok kalau dilihat dari banyak aspek, Taeyong itu gak pantes banget buat dapetin hatinya Rose. Kayak gak mungkin aja gitu kriteria pacar idaman Rose itu cowok modelan Taeyong.

"Kamu tau Dilan?" tanya Taeyong, "Dia bilang kalau katanya, acara reuni gak akan rame kalo gak ada anak nakal."

"Terus Rose, aku ini baik banget tau, coba bayangin kalo gak ada aku, apa kerjaan guru BK?" ucap Taeyong, "Kasihan mereka nanti cuman makan gaji buta."

"Lagian, jadi anak nakal itu gak gampang loh Rose, apa-apa yang dilakuin harus dipertanggung jawabkan. Susah tau, cape juga."

"Kamu pikir hidup aku se-flat pantat aku? Ngga loh Rose, waktu beres camp aja, aku ngebabu satu bulan gara-gara berani minta food-truck. Padahal aku ngelakuin itu buat ngasih makan anak lain, tapi tetep aja dibilang nakal, cari masalah lah, dan ya———begitulah." lanjut Taeyong.

My Bad BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang