"Boleh aku minta sesuatu ke kamu, beb?" tanya Taeyong sambil menatap Rose dengan tatapan yang sangat dalam.
"Apa?"
"Kalau suatu hari aku pergi dan menghilang dari bumi," ucap Taeyong memberikan jeda.
"Kamu gak usah nyari aku, gak usah sedih, kamu cukup pacaran sama Jaehyun, karena dengan begitu aku yakin kalau kamu bakalan baik-baik aja." lanjutnya.
Rose menangis mendengar ucapan Taeyong yang rasanya tidak akan pernah terjadi. Rose mencintai Taeyong, begitupun Taeyong mencintai Rose.
Sebaik apapun Jaehyun dimata orang lain, Rose akan tetap mencintai Taeyong.
"Gak bisa, Taeyong." ucap Rose sambil menghapus air matanya, "I will love you, till sun dies."
• My Bad Boyfriend •
Taeyong menuruni anak tangga dengan langkah malas-malasan, kemudian mengambil sekaleng soda dingin dan duduk disamping Irene yang tengah menonton drakor.
"Tumben banget lo mau ikut nonton." ucap Irene dengan tatapan yang sinis.
Taeyong menghela nafas berat, "Gue lagi berantem sama Rose."
"Hah?" tanya Irene, "Gara-gara apa?"
"Gara-gara gue suruh dia pacaran sama Jaehyun aja kalau gue ngilang."
Irene menoyor kening Taeyong, "Lo bukan jin iprit yang bisa ngilang gitu, coy!"
"Gue cuman takut," jawab Taeyong, "Emangnya gue salah?"
"YA IYA LAH, SALAH!" balas Irene, "Mening lo ngalah aja deh, chat lagi Rose-nya atau lo telepon aja."
Taeyong mengangguk, "Ya udah deh, thank you, mak lampir."
Setelah mengucapkan terima kasih, Taeyong buru-buru berlari naik ke kamarnya, karena Taeyong tahu Irene akan menghajarnya habis-habisan.
"GUE SUNAT LAGI PAKE GOLOK, BARU TAU RASA LO!"
• My Bad Boyfriend •
Taeyong✨ is calling you...
"Berisik banget sih," omel Rose sambil menyeka air matanya, "Taeyong gak tau aja kalau aku sayang dia, banget. Taeyong sama aja kayak orang lain yang selalu bilang aku lebih cocok sama Jaehyun."
Taeyong✨ : roseanne plis, ang...(127)
Rose menenggelamkan wajahya ke bantal, sudah satu jam dia menangis, padahal dia tahu Taeyong sangat menyayanginya, tapi Rose selalu saja merasa takut kalau suatu saat nanti Taeyong akan melepasnya begitu saja.
Taeyong✨ is calling you...
Akhirnya, Rose mengangkat panggilan dari Taeyong.
"Halo?"
"Ada apa?"
"Kamu kenapa?"
"Gak kenapa-napa."
"Bohong," jawab Taeyong, "Suara kamu serak beut cem knalpot motornya Jhonny."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend
General FictionLee Taeyong as Roseanne Park's boyfriend. Taeyong itu badboy, tapi kalau udah sama Rose beda lagi ceritanya. ©2020, dekiva.