"Rose, kamu kemarin kenapa berangkat sama Jaehyun?" tanya Eunwoo.
Rose kaget dan langsung natap Eunwoo dengan tatapan bersalah. Dia lupa kasih tau Eunwoo, kemarin dia berangkat sama Jaehyun gitu aja, gak bilang ke Eunwoo dulu.
"Eunwoo, maaf banget. Kemarin Jaehyun disuruh sama Taeyong buat nganterin aku, jadi aku ikut sama dia."
Eunwoo menghela nafas berat. Ross paham, Eunwo pasti kesal menunggunya. Apalagi, Rose juga gak lihat Eunwoo selama ditempat bimbingan belajar.
"Padahal tanpa dia suruh orang lain buat nganterin kamu, saya bakalan selalu nganterin kamu."
Rose bingung harus jawab apa, wajah Eunwoo membuatnya makin merasa bersalah.
"Woo, aku kan udah bilang maaf. Besok-besok kamu gak usah nungguin aku, kalau mau bimbel, kamu berangkat aja."
"Kenapa?" tanya Eunwoo, wajahnya berubah jadi kaget.
"Aku gak mau bikin kamu nunggu, gak enak ke akunya."
Eunwoo tersenyum tipis, "Tanpa kamu sadar, kamu udah bikin saya menunggu, Rose." ucap Eunwoo sangat pelan.
"Barusan kamu bilang apa, Woo? Aku gak dengar, maaf."
Eunwoo menggeleng pelan, "Nggak, ya udah kalau memang mau kamu gitu, saya bisa apa?"
Rose tersenyum senang mendengarnya. Rose sangat suka pada lelaki yang bisa menghargai pendapatnya.
"Makasih ya, kamu selalu bantu aku."
"Santai aja, kalau ada apa-apa bicara sama saya ya? Saya bakalan bantuin kamu semampu saya."
"Iya, Eunwoo."
Eunwoo senyum dan itu manis banget. Ternyata ada ya cowok setampan Eunwoo. Ini pasti sih spesies manusia blasteran syurga.
Tolong ingetin Rose, kalau dia udah punya Taeyong.
• My bad boyfriend •
Taeyong gak jadi sekolah.
Karena, dia kesiangan bangunnya. Untung Rose gak misuh-misuh.
Sekarang sudah sore, Taeyong berniat jemput Rose. Dia udah kangen parah sama Rose. Lagian alasan dia gak masuk itu karena kesiangan, bukan karena masih sakit.
Jadi, sah-sah aja kan kalau Taeyong ke sekolah padahal paginya gak ikut belajar?
"HEH, CURUT! Mau kemana lo?" kayaknya kalian sudah tau deh siapa yang nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend
General FictionLee Taeyong as Roseanne Park's boyfriend. Taeyong itu badboy, tapi kalau udah sama Rose beda lagi ceritanya. ©2020, dekiva.