19 : ini betulan Taeyongie?

2.6K 518 119
                                    

Sekitar sepuluh harian lagi, ujian praktek akan dimulai. Rose tentu sibuk belajar, belakangan ini Rose jadi sering bareng sama Eunwoo karena anak itu otaknya encer banget.

Soal Taeyong, Rose gak pernah bahas soal Hanbin. Kenapa? Karena mereka jarang ketemu, Rose gak mau sekali mereka ketemu, mereka malah berantem.

Tapi yang pasti Rose bakalan berusaha bilang ke Taeyong kalau apa yang dia rencanain itu gak baik, apalagi bentar lagi ujian.

"Eunwoo, kayakya hari ini aku gak bisa ikut bimbel, tolong bilangin aku izin ya ke Mr.Baek?"

Eunwoo menoleh menatap Rose heran, "Kenapa?" tanya Eunwoo, "Hm, apa karena kamu kepikiran Taeyong terus?"

Rose mengangguk, "Iya, jadi hari ini aku mau nemuin Taeyong, aku gak bisa fokus belajar kalau belum bicara sama Taeyong."

Eunwoo menghembuskan nafas berat mendengar jawaban Rose yang menurutnya cukup mengecewakan.

Eunwoo yang setiap hari menemani Rose, berada disamping gadis itu ketika dia merasa kesepian, menghibur Rose saat khawatir soal Taeyong, pokoknya Enwoo selalu berusaha bikin Rose ketawa.

Tapi akhirnya, tetap Taeyong yang Rose pilih. Padahal Eunwoo mati-matian nyembuhin luka dihati Rose.

"Ya sudah." jawab Eunwoo, bukan nyerah, Eunwoo ngeiyain Rose karena Eunwoo tau kalau bicara sama Taeyong bakalan bikin Rose seneng.

Toh, tujuan Eunwoo itu bikin Rose seneng, bukan bikin dirinya sendiri seneng.

Bego ya? Emang.

"Mau saya antar cari Taeyong gak?" tawar Eunwoo, ya itung-itung modus.

"Gak usah." tolak Rose, Eunwoo juga udah tau sih akhirnya bakalan ditolak.

Siapa juga yang mau lagi pacaran malah diganggu jomblo ngenes kayak Eunwoo.

"Aku duluan." ucap Rose, lalu pergi meninggalkan Eunwoo.

Eunwoo memejamkan matanya dan berusaha menetralkan emosinya.

Sebenarnya Eunwoo pengen banget kasih tau Rose kalau cinta yang dia punya itu bisa melebihi cinta yang Taeyong kasih ke Rose, tapi mulut Eunwoo gak bisa bilang gitu.

Eunwoo gak mau hubungan yang sudah cape-cape dia buat bersama Rose, malah hancur karena dia punya perasaan ke Rose.

Meskipun Eunwoo juga yakin kalau Rose gak sebodoh itu. Rose pasti sadar kalau Eunwoo punya peradaan ke Rose, tapi Rose pura-pura gak tau aja.

"Rose, masa saya harus ngerebut kamu pake cara licik?" lirih Eunwoo.

• My bad boyfriend •

"TAEYONG!" teriak Rose ketika berpapasan dengan Taeyong yang sudah menggunkan jaket kulit hitam bersama Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo.

Taeyong langsung berhenti, dia menyuruh teman-temannya untuk pergi duluan.

"Eh ebeb, kenapa? Mau aku anter pergi bimbel-nya, hm?" tanya Taeyong sambil mengusap-usap pucuk kepala Rose

Rose menggeleng, "Aku gak masuk, mau izin aja."

Taeyong mengerutkan keningnya bingung, "Hah kenapa? Bukannya sebentar lagi ada ujian praktek, beb?"

"Iya," jawab Rose, "Tapi aku pengen jalan sama kamu, aku kangen Yongie."

Taeyong diam dalam waktu beberapa detik, kemudian ternyum tipis, "Sekarang, beb?" tanya Taeyong, sungguh bagi Rose ini adalah pertanyaan terbodoh yang pernah keluar dari mulut Taeyong.

My Bad BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang