03 : mall

7.3K 910 151
                                    

"Hari ini kamu-kan berangkat bimbel," ucap Taeyong, "Senin, rabu, jumat, hmmm padat banget, sabtu sore mau ikut gak?"

"Kemana?" tanya Rose yang masih sibuk melihat-lihat buku di gramedia sebelum berangkat ke tempat bimbel-nya.

"Ke mall," jawab Taeyong, "Anter mak lampir beli lipstick baru."

"Ayoo, tapi kamu harus minta izin dulu ke bunda." jawab Rose.

Taeyong menatap Rose dengan senyuman yang kian lama kian mengembang, "Gampang."

• My Bad Boyfriend •

taeyong : ebeb, udah siap?

ebeb💫: udahh
ebeb💫: aku udah cerita ke bunda juga kalau kamu mau datang

taeyong : kata bunda gimana?

ebeb💫: "bagus, lelaki emang harus berani minta izin langsung ke orang tuanya kalau mau ngajak anak gadisnya main"

taeyong : bangga dong
aku,beb😂🙈

ebeb💫: hehe, kamu cowok pertama yang bakal main ke rumahku sebagai pacarnya rose

taeyong : wahhh?
taeyong : keren bgt ya beb😍

ebeb💫: iya keren

taeyong : aku otw sekarang
taeyong : babay ebebbb😚

ebeb💫: babay taesayang🙈😂

• My Bad Boyfriend •

taeyong : udah di halaman rumahmu beb, bukainnn

Rose segera turun kebawah untuk membukakan pintu rumah. Ketika pintu dibuka, figur tampan Taeyong langsung terlihat, ditambah cantiknya Irene, membuat mereka berdua terlihat lebih lengkap.

"Hehe, silakan masuk." ucap Rose, membiarkan Taeyong dan Irene masuk kedalam rumahnya.

"Rapih banget rumahnya," puji Irene, "Kalau kamu mampir ke rumahnya Taeyong, ruangan lain rapih sih, giliran kamarnya sendiri kek kapal pecah."

Rose terkekeh kecil, kemudian duduk dihadapan Taeyong dan Irene, "Mau minum apa?"

"Gak usah, gak lama juga, cuman mau minta izin ke bunda mu doang." ucap Taeyong.

"Ya udah sebentar ya, aku panggilin bunda-nya dulu."

"Iya."

Tak lama dari itu, bunda-nya Ross datang diikuti senyuman manis untuk menyambut kedatangan Taeyong juga Irene.

Taeyong dan Irene langsung berdiri dan menunduk sopan kearah bunda-nya Rose.

"Pagi bunda," sapa Taeyong, "Gapapa ya panggil 'bunda' soalnya bunda calon ibu mertua-ku."

Bunda-nya Rose langsung tertawa kecil mendengar sapaan dari Taeyong, "Pagi nak Taeyong," jawab bunda-nya Rose, "Iya lebih baik panggil bunda saja, biar makin dekat."

Taeyong tersenyum manis, senang mendengar jawaban dari sang calon mertua, "Makasih bunda."

"Ah iyaa, kamu mau ajak Rose jalan-jalan ya?" tanya bunda.

My Bad BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang