June dan Bobby saling tatap ketika Rose mengucapkan nama 'Taeyong'.
"Kayaknya aku harus pulang duluan." ucap Rose.
Lisa memajukan bibirnya kesal, "Pasti gara-gara pacar lo yang posesifnya minta ampun ya?"
Rose hanya tertawa kecil, "Maaf."
June menatap Bobby, kemudian menatap Rose sambil tersenyum tipis, "Jadi tadi yang telfon itu pacar lo?"
Rose mengangguk, "Iya."
"Taeyong Lee Abiola?" timpal Bobby, dia menaikkan satu alisnya.
Rose mengerutkan kening bingung, "Kok kamu tau?"
June berdecak sebal, melirik Bobby dan hampir saja ingin mengumpati Bobby.
"Musuh bubuyutan Hanbin-kan?" ucap June, "Siapa sih yang gak kenal Hanbin di sekolah, siapa juga gak tau musuh bubuyutan Hanbin."
Rose tersenyum tipis dan mengangguk pelan.
Suasana berubah menjadi canggung. Lisa langsung mengetuk-ketuk meja agar suasananya tidak terlalu canggung.
"Untungnya kalian pada bukan temennya si Hanbin," ucap Lisa, "Bisa repot kalau kalian temenan sama Hanbin."
"Kenapa?" tanya June.
"Gue gak akan bisa deket sama Bobby karena gue gak bisa jadiin Bobby dan Rose sebagai pilihan."
Rose tersenyum, dia memeluk Lisa sebentar, "Cieee...."
"Heuhhh, apaan lo kutil?! Bobby itu temen masa kecil gue!" sarkas Lisa.
"Lo mau balik?" tanya June menatap Rose intens.
Rose mengangguk, "Iya, duluan ya."
"Gue anter." ucap June.
"Aku dijemput."
"Gue temenin nunggu didepannya."
Rose tampak berpikir sebentar, lalu menjawab, "Ya udah, boleh."
• My Bad Boyfriend •
"Taeyong!"
Taeyong menoleh, menatap Rose tanpa membalas senyuman manis Rose.
Taeyong berjalan mendekat kearah Rose, dia menarik tangan Rose, Taeyong tidak mau Rose berdiri disamping June.
"Masuk ke mobil."
Rose menatap June dan Taeyong secara bergantian, "I--iya, June duluan ya."
June mengangguk dan tersenyum manis kepada Rose, "Hati-hati dijalan, Rose!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend
General FictionLee Taeyong as Roseanne Park's boyfriend. Taeyong itu badboy, tapi kalau udah sama Rose beda lagi ceritanya. ©2020, dekiva.