"Mau ke taman?" tanya Taeyong.
Rose mengangguk, "Kemana pun, asal sama kamu."
"Ke hotel, mau?" goda Taeyong.
Rose menatap Taeyong tajam, tanpa menunggu lama perempuan itu langsung mencubit keras lengan Taeyong.
"AWWWW, IYA-IYA AMPUN BEB, BERCANDA."
Rose melepas cubitannya, "Kalau mau bercanda, jangan kelewatan."
"Iya maaf, ebeb-ku."
Suasana kembali sunyi. Taeyong sibuk menyetir sambil sesekali mengelus lengannya karna sakit.
"Kamu gapapa-kan, beb?" tanya Taeyong, pasalnya Rose agak sedikit berbeda.
"Nggak, aku cuman lagi pms aja."
"Ooh, pantesan." ucap Taeyong, gak salah kalau Rose agak berbeda dari biasanya.
Mereka pun sampai di taman dan Taeyong rasa, Rose menikmatinya.
Rose duduk diayunan, Taeyong pun dikut duduk diayunan sebelahnya.
"Beb, ayo bergaya, aku fotoin!"
Rose mengangguk setuju dan mulai berpose untuk Taeyong ambil fotonya.
"1...2...3..."
"Oke, good!" puji Taeyong, "You look so sexy, ebeb Rosie."
Rose tersipu malu dibuatnya, "Thank you, Taeyongie."
Taeyong diam, lalu menatap Rosw kaget. Apa? Barusan Rose memanggil Taeyong dengan panggilan 'Taeyongie' apa gak salah denger?
"Kenapa? Kamu gak suka?" tanya Rose.
Taeyong langsung menggeleng cepat, mana mungkin ia tak suka dengan nama pemberian kekasihnya.
"Suka, beb. SUKA BANGET!"
Rose tersenyum, "Oke, Taeyongie."
"Gaya lagi, aku fotoin lagi. Nanti aku masukin instagram ya?"
Ross hanya mengangguk dan mulai berpose.
Padahal mereka hanya jalan ke taman, hal yang sangat sederhana dan tidak perlu uang banyak. Tapi Rose dan Taeyong merasa senang.
Utamanya Taeyong, sejak awal pacaran Rose memang sudah memperingati Taeyong untuk sabar karna mereka akan sulit bertemu.
Rose yang sibuk dengan jadwal belajarnya dan Taeyong yang tak bisa berbuat apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend
General FictionLee Taeyong as Roseanne Park's boyfriend. Taeyong itu badboy, tapi kalau udah sama Rose beda lagi ceritanya. ©2020, dekiva.