4.Sahabat Laknat

17 8 4
                                    

Keadaan berbanding terbalik dengan apa yang dipikirkan
"Apa loh hah, berani Lo marahin gw?" Ucap Syeril menantang, dan langsung dihadiahi pelukan oleh Vero, membuat para murid yang dikantin terkejut tak percaya dengan apa yang dilihat.

"Astaga hati gw sakit"
"Duh tuh cewek siapa sih?"
"Anak baru aja belagu"
Suara yang terdengar dari para siswi, Syeril masih terdiam dalam pelukan Vero, mencium bau parfum yang terasa sangat lembut dari tubuh pria tersebut.

"Ih, apaan sih Lo peluk-peluk gw!" Ucapnya yang langsung melepaskan pelukan Vero
Lelaki itu hanya tersenyum tipis sebelum akhirnya menoyor jidat Syeril.
"Bochil!!"
"Heh yang kecil itu cuman badan gw yah, kita seumuran
Ingat!"

"What,demi apa,Vero senyum?"
"Ih, dia siapa sih?"bisik dua gadis dengan raut wajah yang tampak kesal.

"Minggir, gw mau duduk"
Vero baru saja ingin menempatkan pantat nya disamping Syeril, tetapi gadis itu malah mendorong nya, membuat pria itu bangkit dan langsung berpindah duduk disamping Reza
"Ih minggir, ini buat Alice sama putri".

"Vero, jadi ini Syeril, cewek yang sering Lo cer...?" Vero membungkam mulut Reza untuk tidak melanjutkan kalimatnya.
Terlambat Syeril sudah mengerti maksud dari ucapan Reza
"Owhh, jadi Lo sering nyeritain gw?"
"Apaan sih, gak usah Geer Lo!"
"Hih, orang Reza sendiri yg bilang".

"Lho kok bisa tau Reza?"tanya Vero bingung
"Iya tadi, Bu Wika yang ngasih tau"
"Hai syang" suasana mendadak terasa senyap saat seorang wanita menghampiri meja Vero, menggandeng lengan Vero seraya menaruh kepalanya dipundak pria itu.

Astaga dia kan cewek yang tadi pagi gw tabrak batin Syeril sedikit terkejut, ingat! Hanya sedikit!
"Lo" Wanita itu mengacungkan telunjuk kearah Syeril
"Lo cewek yang tadi pagi nabrak gw kan?
Pindah Lo sana, denger yah gw itu Dila pacarnya Vero"ucap wanita itu sinis.
"Eh Dil ko kegatelan banget sih jadi cewek, jelas-jelas udah mantan!" Ucap Reza kesal.

"Ih Za, Lo sewot aja sih, orang Veronya aja masih cinta sama gw, iya kan sayang"
"Enggak!" Jawab Vero singkat seraya melepaskan gandengan Dila.
Hahahha seluruh siswa/i di kantin tertawa mendengar jawab acuh dari Vero.

"Eh Dil, ngarep bat sih Lo jadi cewek!"
"Iya gak malu apa?"
"Dih murahan" cibir siswi yang membuat Dila geram dan langsung menyiram air keSyeira yang jelas-jelas hanya diam tak menimpali.

Brukk Vero menggebrak meja kuat membuat wanita itu terkejut
"Gila Lo yah!" Sementara yang disiram hanya menghela nafas gusar, Syeril membersihkan wajahnya menggunakan tissue yang diberikan oleh Putri.

Gadis itu menghentakkan kakinya kesal, dan langsung pergi meninggalkan kantin bersama dengan kedua sahabatnya Siska dan Kelyn.

Syeril Cannbera Zekeisha

Syeril Cannbera Zekeisha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alvero Walandau

Hai readres jangan lupa Vote and Coment yah:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai readres jangan lupa Vote and Coment yah
:)

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang