Enjoy reading...
Eren, Mikasa, Armin, dan Annie sampai di depan Mall.
Keadaan Mall tidak begitu ramai karena masih siang, tidak butuh waktu lama, mereka berempat langsung masuk ke dalam Mall.
Di dalam Mall
Mereka berdiri sebentar, melihat sekitar."eh, Eren traktir kita loh, dia menang lomba soalnya" ucap Mikasa.
"beneran? Makasih Ren" kata Armin.
"eh apaan, cuma buat Mikasa doang, lu traktir Annie tuh" ujar Eren.
"haha, iye Ren"
"ayolah" Mikasa menarik tangan Eren, untuk pergi ke toko baju.
Armin dan Annie hanya melihat.
"Ann, mau kesana juga?" tanya Armin.
Annie mengangguk antusias, "mau~" ujar manja Annie.
Armin tersenyum gemas, dia menggenggam tangan kiri Annie.
"ya udah yuk" dia membawanya ke tempat yang sama.
Di toko baju
Mikasa dan Annie sedang mencari baju untuk mereka, sedangkan Armin dan Eren duduk manis di tempat duduk yang sudah disediakan."siap-siap Ren, duit abis" bisik Armin.
"emang lu pernah?" bisik balik Eren.
"belom, tapi gua tau pasti duit menipis kalo kita biarin cewe beli baju buat dia sendiri" bisik Armin.
"ya kalo dia bayar sendiri mah, duit kita aman lah"
"tapikan sekarang lu yang bayarin" ucap Armin.
Eren terdiam, matanya membelo.
"iya juga ya, duh duit gua~"
Tak lama, Mikasa berjalan mendekati Eren dan Armin sambil membawa dua baju berwarna putih dan pink.
"Eren, bagusan yang mana?" ucap Mikasa sambil mengasih tunjuk kedua bajunya.
"kenapa lu gak coba aja dulu" ujar Eren.
"oh iya juga, ayo Ren" Mikasa berjalan ke fitting room, Eren mengikutinya.
Tersisa Armin yang sedang menunggu kekasihnya memilih baju.
Annie terlihat kesulitan ketika mencari baju yang cocok untuknya, ketika dia mengambil salah satu baju, dia merasa tidak cocok, lalu menaruhnya kembali.
Armin merasa Annie tidak menemukan baju untuknya, sontak Armin beranjak dari duduknya, untuk membantu Annie.
"belom ketemu juga Ann?" tanya Armin.
"belom" jawab Annie sambil membolak-balikkan baju-baju di rak.
"sini aku bantu"
Armin membantu Annie untuk mencari baju untuknya.
Di fitting room
Eren sedang menunggu Mikasa yang lagi mencoba bajunya, Eren memegang satu baju yang tadi Mikasa tunjukan.Mikasa keluar dari fitting room, dia memakai baju putih yang terlihat besar ketika ia pakai.
Eren terdiam, terkesima melihat Mikasa memakai baju putih, yang menurut dia...cantik.
"Eren?"
"Eren"
"Eren!"
Eren tersentak, "apa Mik? O-oh i-itu cocok ama lu kok"
Mikasa melihat dirinya di cermin, ia memutar badannya ke kanan lalu ke kiri.
"ini aja kali ya?" tanya Mikasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack on Titan Fanfic Story (END)
Fanficmenceritakan kehidupan sekolah dan keseharian para karakter dari AOT. Eren, Armin, Mikasa, dll. Main Character: - Eren - Armin - Mikasa mengandung unsur romansa antar karakter (Eren x Mikasa) (Armin x Annie) dan yg lainnya akan di ceritakan nanti r...