Chapter 12: Awal dari Sebuah Hubungan

672 55 2
                                    

Enjoy reading...

Ketika di dalam Festival.

Terdapat banyak wahana yang tersedia, dan pengunjung yang ngantri untuk mencoba wahana-wahana disana.

Dan juga terdapat Food Court yang terdiri dari puluhan counter makanan, mata Sasha langsung tertuju kesana, dia langsung menarik tangan Connie.

"ayo Con" seru Sasha.

"ya gak usah narik juga, Sha" ujar Connie.

Sasha dan Connie pergi meninggalkan yang lain.

"Eren naik itu yuk" Mikasa merengek sambil menunjuk wahana Bianglala yang terlihat ke seluruh tempat.

"bianglala?" tanya Eren.

Mikasa mengangguk antusias.

"nanti aja ya, kita cobain wahana yang lain dulu, baru naik bianglala, oke?" kata Eren.

"oke" ucap Mikasa sedikit memanyunkan mulutnya.

"ya udah, yuk" Eren menarik tangan Mikasa, dan pergi ke wahana bom bom car.

Jean sedikit kesal melihat Eren yang megang tangan Mikasa seenaknya dan Mikasa tidak marah dengan hal itu.

"sabar Jean" sahut Reiner.

"iyee" Jean langsung pergi menghampiri Connie dan Sasha.

"Ann" panggil Berthold.

"Ann" panggil Armin.

"hah?" Annie bingung karena kedua orang di sampingnya memanggil namanya.

"lu mau-" ucap Berthold terpotong.

"lu mau nyobain rumah hantu gak?" ajak Armin.

"rumah hantu? Lu berani?" tanya balik Annie.

"berani lah, ayo" Armin menggenggam tangan Annie dan membawanya ke rumah hantu.

"ha..." Berthold menghembus nafas pasrah.

"Ner, main gokart yok" ajak Berthold.

"lah ayo, balapan kita" ujar Reiner.

Berthold dan Reiner pun langsung pergi ke wahana Gokart.

Tersisa Historia, Ymir, Hange dan Levi.

"Ymir, main Sky ride yuk, keknya seru tuh" Kata Historia ketika melihat orang naik Sky ride.

"gua ikut lu aja"

Mereka berdua pergi meninggalkan Hange dan Levi.

"Levi, main itu yuk" Hange menunjuk wahana kuda-kudaan.

"hah? Enggak" ucap Levi dengan datar.

"ayolah Levi"

"enggak"

"iyaa"

"enggak"

"Hange"

"Levi"

Mereka berdua pun naik ke wahana kuda-kudaan, muka Levi begitu datar, kesal. Tapi kebalikkannya dengan Hange yang sangat senang.

'cobaan apa ini' batin Levi.

"ayo Levi bersenang-senanglah sedikit" sahut Hange.

Levi menjawabnya dengan muka datar.

Di wahana bom bom car.
Eren dan Mikasa saling menabrakkan mobilnya, mereka berdua ketawa lepas ketika menabrak satu sama lain.

Eren menggerakkan mobilnya sedikit menjauh dari Mikasa, diam-diam ke belakang mobil Mikasa.

Dan Eren langsung menancap gas dan menabrak Mikasa, sampai badannya terjungkal ke depan.

Attack on Titan Fanfic Story (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang