Chapter 25: Date?

437 37 0
                                    

Enjoy reading...

"buat apa, Hitch?"

"ikut gua" ucap Hitch.

Armin menatap kedua temannya, lalu mengalihkan pandangannya ke bawah, dia menghembus nafas kasar.

"ha...ya udah"

Armin berjalan ke Hitch, dan mereka berdua langsung pergi meninggalkan Eren dan Mikasa.

"well, lanjut jalan yuk, Mik" ucap Eren.

"yuk" sahut Mikasa seraya mengangguk.

Eren dan Mikasa pulang ke rumahnya masing-masing.

Di lain sisi
Armin dan Hitch sedang berjalan tidka ada tujuan, mereka berjalan berdampingan, tidak ada yang membuka percakapan.

Armin masih sedikit kesal dengan Hitch, karena dia, hubungannya dengan Annie meregang.

"Armin"

Armin menoleh ke Hitch.

"gua minta maaf" ucap pelan Hitch.

"ya, gapapa"

"gua ngerusak hubungan lu ama Annie ya?" tanya Hitch.

'kalo udah tau, kenapa nanya lagi' batin Armin.

"ya, tenang aja gua juga udah jelasin semuanya ke dia, dia cuma butuh waktu buat sendiri" kata Armin.

"semoga baikan ya, gua gak mau lu ngerasain hal yang sa-" kata Hitch terpotong.

"udah gak usah diingetin, gua udah ngelupain itu" potong Armin.

"ouh, maap"

Hening sejenak.

"Armin, boleh temenin gua gak?" tanya Hitch.

"kemana?" tanya balik Armin.

"gua pengen beli beberapa abrnag di Mall"

"ya udah, tapi jangan lama ya" ucap Armin.

"iya, tenang aja"

Mereka berdua pergi ke Mall.

Sesampainya di Mall

Hitch langsung mengajak Armin ke toko Make-up.

Di toko Make-up
Hitch sedang mencari Make-up untuknya, Armin menunggunya di belakang dirinya, dia menghembus nafas pelan.

"lu dari dulu gak berubah ya" kata Armin.

Hitch terkekeh, "biarin aja, lu juga suka kan dulu"

"ya dulu, sekarang mah kagak"

Hitch menemukan Make-up yang cocok untuknya, dia menunjukkannya ke Armin.

"Armin, menurut lu gimana?"

"hah? Mana gua tau"

Hitch langsung mengoles beberapa warna ke tangannya, dia kembali menunjukkan ke Armin.

"nih, mana yang bagus?" tanya Hitch.

"em...yang ini" jawab Armin menunjuk warna yang hampir sama dengan warna kulit Hitch.

Hitch tersenyum, "okay"

Dia pun langsung bayar di kasir.

Di luar toko baju
Armin dan Hitch keluar dari toko, dna lannut berjalan mengelilingi Mall,

Selama jalan, Hitch menoleh ke kanan dan kirinya, melihat baju yang dipajang, dia mencoba merangkul tangan Armin.

Armin tidak sadar, bahwa Hitch sedang merangkul tangannya, tapi lama-lama dia sadar.

Attack on Titan Fanfic Story (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang