Last Chapter: Ulang Tahun

719 35 27
                                    

Enjoy reading...

10 Februari

08.00
Di sekolah
Murid-murid sudah berada di dalam kelasnya masing-masing, terdengar suara obrolan dari dalam kelas.

Di kelas
Eren dan temannya berada di kursinya masing-masing, mereka menunggu wali kelasnya datang.

Selang beberapa menit, Hange pun masuk ke dalam kelas.

Dia menaruh peralatannya di meja guru, lalu berjalan ke depan kelas, melihat murid-muridnya.

"selamat pagi semuanya" ucap Hange.

"pagi bu" ucap satu kelas.

"jadi-" kata Hange terpotong oleh Mikasa.

"maap bu, kok ibu ama pak Levi gak dikasih cuti, kan abis nikah" ujar Mikasa.

"oh, yah si Erwin gak ngasih...ngeselin emang, mana cape banget bangunin si Levi, kebo banget" ucap Hange.

Semuanya terkekeh.

"kalo ibu cape mending...kita" sahut Eren menggantungkan perkataannya.

"kita apa Eren?" tanya Hange.

"FREE CLASS!!" teriak Reiner seraya berdiri.

Hange langsung menatap Reiner.

"bener tuh bu, kita free class aja, biar ibu bisa istirahat di kursi...ngobrol-ngobrol aja kita" timpal Jean.

Hange sedang mempertimbangkan perkataan Reiner dan Jean, lalu dia mengangguk pelan.

"okay, ibu juga lagi cape, jadi gak mood buat ngajar...jadi ya udah free class" kata Hange.

Sontak satu kelas langsung teriak kesenangan karena free class.

Hange langsung duduk di kursinya, sambil memerhatikan muridnya.

Eren dan temannya berkumpul di satu tempat.

"eh, ntar lu pada ngasih hadiah apaan ke Mikasa?" tanya Reiner.

"ya palingan peralatan cewek" sahut Connie.

"kalo gua bunga kali ya" ucap Jean.

"seriusan? Si Mikasa bakal nerima gak?" tanya Connie dengan nada mengejek.

"ya bakal nerima lah juga namanya hadiah ulang tahun" kata Jean.

"kalo lu Ren? Kan sebagai pacar harus ngasih hadiahnya yang paling bagus" kata Reiner.

"ahh gua sendiri juga gak kepikiran buat ngasih hadiah ke Mikasa, gua gak tau hadiah apa yang cocok" ujar Eren.

"lah lu gimana sih jadi pacar, gak tau hadiah yang cocok" kata Jean.

"beneran Jean" ucap Eren.

"lu pernah nanya gak ke Mikasa soal apa yang dia suka?" tanya Connie.

Eren menggeleng, "gak pernah"

"hadeh"

Di sisi Mikasa dan temannya.
Mereka mengobrol seputar hal yang bagi mereka seru, sampai...

"oh iya Mik, kata lu malem kan ngerayain ultah lu, tapi jam berapa? " tanya Sasha.

"oh, palingan jam setengah 8...tapi datengnya jam 8 aja" jawab Mikasa.

"loh kenapa?" tanya Sasha keheranan.

"gua mau keluarga gua ama keluarganya Eren...berenam doang yang ngerayain dulu...baru deh jam 8 lu pada dateng" jelas Mikasa.

Attack on Titan Fanfic Story (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang