Chapter 37: Berangkat

389 34 17
                                    

Enjoy reading...

Guys gua kan gak terlalu ngejelasin latar tempat cerita ini ya, so...gua bakal ambil salah satu latar di indo...yaitu gunung semeru.

Kebesokkan harinya

Di sekolah
Eren dan temannya sedang bersemangat karena malamnya mereka bakal berangkat untuk camping.

"Eren, nanti kita kemana sih, lu gak detail ngejelasinnya" sahut Reiner.

"kita bakal ke gunung semeru" ucap Eren.

"oh, kek film 5 cm ya, kita ke puncaknya?" tanya Reiner.

"enggak, kita di hutannya aja kan ada tuh yang danau gede di atas, nah disitu kita campingnya" kata Eren.

"ooh, oke oke, bagus tuh"

"ngumpul di stasiunnya jam berapa?" tanya Connie.

"kereta berangkatnya sih sekitaran jam 9-an, jadi gua ke stasiunnya jam 8 lah" kata Eren.

"oke, gua juga deh"

Mereka membahas tempat dimana mereka bakal kumpul di stasiun dan beberapa hal lainnya.

Skip pulang sekolah

Di perjalanan pulang
Eren terlihat begitu semangat, Mikasa keheranan melihat tingkah sang pacar, Armin hanya tersenyum.

"gak bisa diem banget sih Ren" kata Mikasa.

"gak sabar aku, Mik" sahut Eren.

"aku juga, kalo lu Min?" ucap Mikasa.

Armin menoleh ke Mikasa.

"oh, ya sama kek lu berdua" jawab Armin datar.

"sama kek kita, tapi kok nada suaranya gitu sih, semangat dong Min" ujar Eren.

Armin terkekeh, "iyaa Ren"

Mereka bercanda ria seraya berjalan pulang.

Skip, jam 7 malam

Di rumah Eren
Eren kembali mengecek barang bawaan di koper.

"oke udah semua" gumam Eren.

setelah selesai, Eren langsung membawa kopernya ke bawah.

Dia makan sebentar di meja makan, lalu Eren langsung pamit bersama ayahnya ke rumah Mikasa.

Di rumah Mikasa
Mikasa menunggu sang pacar di ruang tengah, dia benar-benar tidak sabar.

Mikasa melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 07.37 malam.

"mana nih Eren"

Tak lama suara mobil terdengar dari luar rumah, dengan cepat Mikasa membuka pintu depan, matanya berbinar, Eren sudah datang menjemputnya.

"mah!! Aku pergi dulu"

"hati-hati disana Mikasa!!"

Mikasa langsung membawa kopernya menuju mobil Eren.

"hai Ren, om"

Mikasa masuk ke dalam mobil.

"hai juga Mikasa" ucap Grisha.

Mereka lanjut jalan.

Di rumah Armin
Armin sudah siap pergi, dia sudah menaruh kopernya di samping dirinya, karena masih lama, Armin  memilih untuk main handphonenya.

Armin terlihat tidak semangat, seperti biasanya.

Di mobil Eren
Eren duduk di depan, Mikasa duduk di kursi belakang.

Attack on Titan Fanfic Story (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang