Chapter 42: Hitch

397 36 4
                                    

Enjoy reading...

Skip setelah liburan...

Di kelas
Keadaan kelas sepi, hampir semua murid pada menenggelamkan kepalanya di atas meja, tapi ada beberapa yang memainkan handphonenya, terlihat dari muka-mukanya tidak semangat sekolah.

Eren, Armin, Mikasa, dan Annie sedang di dalam perjalanan menuju sekolah.

Reiner mendengus malas, "ha...pengen liburan lagi..."

"kemaren liburannya juga lumayan panjang" sahut Berthold sambil memainkan handphonenya.

Di lain sisi, Hitch masih mengingat perkataan Armin ketika sebelum pergi ke Semeru, dia menghembus nafas pasrah.

"usaha gua sia-sia..." gumam Hitch.

"gua pindah kesini buat balik ke elu, Armin" lanjutnya.

Hitch mendengus pasrah.

Eren dan ketiga temannya pun datang ke kelas.

Eren dan Armin langsung duduk di kursinya, mereka dibelakanga Hitch, Armin menatap datar Hitch yang sedang termenung.

Mikasa duduk di tempat duduknya, begitu juga dengan Annie.

Bel masuk berbunyi...

Skip

Istirahat

Di kantin
Seperti biasanya, Eren dan teman-temannya berkumpul, makan bareng diselingin dengan obrolan ringan.

"tampang lu pada males sekolah semua dah haha" sahut Eren ketika melihat muka Reiner, Connie, dan Jean.

"kurang anjir liburannya, cuma seminggu" kata Connie.

"iya apa rasa anjir cuma seminggu" sahut Reiner.

"ya...terima aja kali, gua juga aslinya males masuk, tapi kalo gak dipaksa ama Mikasa mah gua gak bakal masuk sekolah" kata Eren.

Mikasa tersenyum ketika Eren mengucapkan namanya.

"Armin"

Armin menoleh ke belakangnya, dia melihat... Hitch.

"Hitch" ucap Armin sedikit ketus.

Semuanya ikut menoleh ke arah Hitch.

"eeh, bisa gak ntar kita ketemuan?" tanya Hitch.

Armin menoleh ke Annie, Annie memalingkan mukanya ke lain arah.

Lalu Armin kembali menatap Hitch.

"buat apa?" tanya balik Armin.

"cuma...pengen ngobrol bentar" jawab Hitch.

Armin terdiam, dia kembali menatap Annie.

Annie membalas tatapannya dengan tajam.

"dimana?" tanya Armin seraya menoleh ke Hitch.

"rooftop"

Hening...

"oke" ujar Armin.

Annie mendengus.

"oke, kalo gitu gua pergi dulu" Hitch langsung pergi meninggalkan Armin dan teman-temannya.

Armin menoleh ke Annie yang terlihat masam, "Ann, nanti temenin aku ya"

"sendiri aja sana"

"Ann, kalau pun dia minta balikan, aku gak bakal nerima, tenang aja" kata Armin.

"please temenin ya" lanjutnya.

Annie mendengus pasrah, "okay"

Armin tersenyum.

Attack on Titan Fanfic Story (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang