Chapter 34: Kembali

432 35 37
                                    

Enjoy reading...

Masih di hari yang sama...

Di rumah Armin
Armin dan Hitch masih berada di ruang tengah, mereka berdua menonton film sambil menyemil kripik.

Selama menonton film, Hitch menyandarkan kepalanya di bahu Armin.

Seiring berjalannya film, Hitch tertidur di bahu Armin, tapi Armin tidak menyadarinya sampai film selesai.

Ketika film selesai.
Armin menoleh ke Hitch yang tertidur, dia tersenyum.

Armin membiarkan Hitch tertidur di bahunya.

15 menit kemudian...
Armin menggendong Hitch yang masih tertidur ke kamarnya.

Di kamar
Armin membaringkan tubuh Hitch di atas kasurnya, dia menatap muka Hitch, senyuman kecil terukir di muka Armin.

Armin mengelus lembut rambut Hitch.

"good night"

Armin mengambil bed cover di lemarinya, lalu dia menggelarnya di lantai, Armin merebahkan dirinya di situ.

Menatap sejenak atap kamarnya, dia tertidur....

Kebesokkan harinya.

Di dapur
Armin sedang membuat sarapan untuknya dan juga Hitch, yaitu roti panggang dan telur.

Ketika lagi membuat sarapan, Armin dikejutkan oleh dua tangan yang melingkari perutnya dari belakang

"Hitch"

Hitch memeluk Armin dari belakang, kepalanya ia tempelkan di punggung Armin, mukanya terlihat habis bangun tidur.

"kamu buat apa?" tanya Hitch yang masih mengantuk.

"eeh, roti ama telor"

"ooh"

"Armin, maaf ya aku jadi nginep di rumah kamu"

"gapapa, gua kan pernah nginep juga di rumah lu"

Selama Armin membuat sarapan, Hitch menemaninya dari belakang.

Di rumah Annie
Annie sedang duduk di tepi kasurnya, terlihat dari mukanya sedang memikirkan sesuatu, yep dia sedang memikirkan bagaimana cara dia kembali ke Armin.

Dia menghembus nafas kasar, "gua udah terlalu lama ya?" tanya Annie kepada dirinya sendiri.

"gimana gua balik ke Armin ya? Datengin rumahnya? Ha...gua tanya Mikasa dulu deh"

Annie mengambil handphonenya, dia ngechat Mikasa.

Mikasa

Mik
Gua boleh ke rumah lu gak?

Kenapa Ann?

Gua pengen ngomongin sesuatu.

Ooh ya udah dateng aja

Okay Mik

Annie menaruh handphonenya di meja, lalu beranjak keluar kamar.

Annie berjalan ke kamar mandi, untuk membersihkan dirinya sebelum pergi ke rumah Mikasa.

Skip

Di depan rumah Mikasa
Annie sampai di rumah Mikasa,  dia berjalan ke pintu depan, lalu mengetuknya.

Tak lama, mamah Mikasa membuka pintunya.

Attack on Titan Fanfic Story (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang