Vote dulu yuk⭐
Vote dong😂
Mumpung lagi mood jadi lanjut nih.
🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼
⭐Saat ini deka dan keluarga sedang mengikuti rutinitas pagi yaitu sarapan pagi,setelah acara nangis nya deka dan berakhir dengan sena yg menengahi keributan yg di buat oleh anak2 nya.
Sedangkan saat ini deka sedang asik makan di tengah anta dan sena, sedangkan Jaden makan di depan mereka.tadinya Sena duduk di samping Jaden namun deka anaknya yg manis dan manja ini malah merengek tidak mau Sena duduk di samping Jaden,anggap saja deka masih dendam dengan adiknya itu.
"Baby makannya di tambah ya?"
Sena memulai terlebih dahulu percakapan di meja makan karena memang jika sedang makan di budayakan sikap tenang.
"Ugh ndk mhou muaama"
Ujar deka sedikit tidak jelas karena mulutnya penuh dengan makanan.sehingga membuat pipinya menggembung lucu.
Jangankan nambah makanan di piringnya saja masih sangat banyak,padahal cuman 1 sendok nasi putih dengan ayam kecap sebagai pelengkapnya,ada sayur wortel sih,namun anak itu menepikannya karena deka memang tidak suka.
Sedangkan anta yg melihat anaknya itu menepikan sayur yg ada di piring deka langsung mengambil alih piring deka.lihatlah bagaimana tidak tubuh itu kecil,makannya saja sangat sedikit,tidak suka sayur,malahan dirinya yg makan banyak Telah menyelesaikan makannya,sedangkan anaknya ini masih menyisakan banyak nasi namun tidak dengan ayam kecapnya,udah 2 potong daging ayam yg sudah anak itu habiskan.
"Buka mulutnya"
Ucap anta sambil menyiapkan sesendok kecil nasi dengan sayur wortel ke arah mulut deka.
"Gk mau pakek itu papa"
Jawab deka tidak lupa dirinya menutup mulut mungilnya dengan kedua tangan kecil tersebut.
"Sayang nurut sama papa ya"
Sekarang Sena yg berbicara karena memang harus di suapi barulah deka akan makan.apa lagi anak itu sangat anti dengan sayur."Tapi mama~"
"Deka!"
Benar kan kalau anta sudah sedikit marah dirinya akan menyebut nama deka tanpa embel2 adek atau baby.
Sedangkan deka yg mendapat sedikit marahan dari sang papa langsung membuka mulutnya,walaupun dengan gerakan pelan dan ogah-ogahan.Anta menyuapi deka dengan sabar walaupun anak itu mengunyah makanannya dengan pelan.
Tidak lama kemudian deka telah menyelesaikan makannya,walaupun hampir 30 menit untuk menghabiskan makanan tersebut,selain tadi dirinya asik memakan ayam kecap dirinya juga mengabaikan nasi yg ada di dalam piring,tidak lupa deka memang juga tergolong lambat dalam makan.makanya deka baru selesai, kalau bukan anta yg menyuapi mungkin saja deka belum selesai makan.
"Udah selesai!!"
Ujar deka dengan senang karena dirinya berhasil menghabiskan nasi yg sesendok tersebut,sekarang dirinya sudah kenyang dan ingin menonton tv di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
adekaelo zilvan(✓)
Teen FictionKisah seorang remaja yg di sayang dimanja dan dijaga semua orang bahkan adik nya memperlakukan dirinya seolah2 dirinya anak bungsu di keluarga besar zilvan.bukan adik dan keluarganya saja bahkan semua keluarga besar keluarga zilvan. "panggil deka Ab...