25🐼

20K 1.8K 179
                                    

Malam para jomblo🙃





Masih ingat kan nih cerita?









Langkah kaki mungil itu sedikit teredam karena tujuannya adalah mengendap endap agar tidak terdengar oleh siapapun.

"Gk ada yg liat kan?"

Langkahnya terus berpacu ke arah dapur untuk memenuhi tujuannya.
Menengadah ke atas dimana sesuatu yg di inginkan nya berada,namun apalah daya tangan dan kakinya tidak sampai untuk berjinjit dan menggapai.

"Napa naroknya tinggi!deka gk sampai!"
Ujarnya dengan suara sedikit pelan.agar tidak kedengaran apa lagi orang rumah udah pada tidur.jaga2 aja kalau nanti ada yg bangun.

Tadinya sang mama telah membuat kannya susu,namun entah kenapa saat terbangun dirinya haus dan ingin susu.dan jadilah dia disini,seperti pencuri.bedanya pencuri ini sangat imut dan hanya mencuri susu!.

Dengan cara apa lagi dirinya akan mendapat kan susu itu.

"Susu.."
Binaran mata yg terlihat lucu saat menatap kotak susu yg ada di tempat lemari penyimpanan yg buruknya sangat tinggi itu.

Kreeekk..

Bunyi kursi yg di dorong ke arah lemari tinggi dimana kotak susu bubuk di simpan.

"Hehe dapat juga!untung deka tinggi"
Iya tinggi pakek kursi kan!bayi..

"Pertama masukin susunya ke gelas..terus...coba dikit dulu deh"

Tangan itu mesuk ke kotak susu dan mengambil susu bubuk tersebut dan memasukkan nya kedalam mulut.
Knp gk pakek sendok?entahlah capek.

"Ummm enak..ah gk usah pakek air.."

Setelah mendapatkan apa yg di inginkan deka langsung kembali kekamar milik papa dan mamanya.karena semalam dirinya ingin tidur dengan sang mama.
Kenapa tidak membangun kan mamanya?ya karena deka takut kalau nanti gk dibolehin minum susu banyak2.makanya deka ambil sendiri susunya.

Dengan pelan tubuh kecil itu merangkak ke tengah kasur agar tidak menggangu tidur papa dan mamanya.duduk bersila dengan kotak susu bubuk di pangkuan tangannya.

"Mm naakk..pfuuuh"

Tak henti mulut kecil itu menikmati bubuk susu dan sedikit menghembuskan bubuk susu itu sehingga sedikit beterbangan.

Lama anak itu dengan acara makan bubuk susu tersebut,sehingga matanya mulai memberat.

Mendekati tubuh sang papa,dan menjadikan  dada bidang milik sang papa sebagai bantalnya.

Walaupun matanya sudah sayu dan mulai terpejam,namun tangan dan mulutnya masih aktif memasuki susuk bubuk itu kemulut kecilnya.

Sedangkan Sena sedikit terganggu dengan pergerakan yg ada di sampingnya,sehingga dirinya mulai membuka mata untuk melihat apa yg terjadi.

Matanya membola kaget saat melihat ke samping menemukan deka yg sedang menikmati sesuatu namun yg anehnya mata bulat itu telah terpejam.hanya tangan dan mulutnya saja yg aktif.

"Astaga..kenapa bisa begini?"
Antara gemas dan kaget yg dirasakan oleh Sena saat ini.gemas melihat sang anak yg sudah cemong oleh bubuk susu di sekitar mulutnya plus dengan mata yg telah menutup namun tangan masih aktif memasukkan susu kesana.
Dan kaget bagaimana bisa anaknya ini bisa mengambil kotak susu yg ada di dapur,padahal letaknya lumayan tinggi,apa lagi susunya tidak di seduh terlebih dahulu dengan air.

Bubuk susu yg sedikit berhamburan di atas kasur,di mulut dan di baju deka membuat Sena menghela nafas.

"Sayang bangun.!"
Sena membangunkan anta yg tak terganggu sama sekali dalam tidurnya.

adekaelo zilvan(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang