"Apa yg kalian lakukan padanya!"
Disana berdiri seorang pria paru baya namun masih terlihat gagah di usia kepala 6 nya.
Bukan hanya sendiri namun masih banyak rombongan yg ada di sekitarnya.Morgan zilvan(opa)ayah dari sosok anta yg tinggal di Amrik karena pekerjaan.sedangkan sang istri Ashe asselina atau ibunya anta telah lama meninggal Dunia.
Sedangkan untuk kedua orang tua Sena,mereka telah meninggal maka dari itu anta bisa bertemu dengan Sena saat kecelakaan beruntun yg disana memakan korban ibunya anta dan kedua orang tua Sena.Bukan hanya Morgan,ada seanio zilvan(Daddy)kakak tertua anta yg sama2 tinggal di Amrik.
Sela afgantio(mommy)kakak ipar anta sekaligus istri Sean.sela asli amerika.jadi keturunan mereka indo+Amerika.
Memiliki 2 orang anak.
Reandi azilvan(24 thn)CEO muda di usianya.dingin dan kejam apa lagi ada berurusan dengan penghianat dia tak akan segan2 langsung mengirimnya ke alam baka.
Rezio azilvan(23thn)dokter.Selanjutnya ada keluarga Velix rezilvan(papi)adik bungsu anta,
Elisha azura(mami)istri anta.
Galaksi rezilvan (17thn) SMA kls 3.Langit rezilvan (16)kls 2 SMA,umurnya sama dengan deka hanya saja porsi tubuh mereka yg berbeda.
Samudra rezilvan (14 thn)kls 3 smp.
Velix dan keluarga tinggal di Canada,berbeda dengan ayah dan kakak pertama nya yg tinggal di Amerika serikat dirinya lebih memilih tinggal di Canada karena istrinya yg memang orang Canada.dan satu lagi anak2 mereka yg memiliki wajah campuran indo+canada.Berbeda dengan tokoh utama kita yg memang keturunan asli Asia(indo)
Anta indo begitupun dengan Sena(indo)maka jadilah deka yg berwajah asia begitupun dengan Jaden.Skip..
Anta dan Jaden yg tadi sibuk dengan aksi meminta penjelasan deka langsung kaget,bagaimana mereka bisa datang dan tidak mengabari padanya.
Kalau dikabari kan anta bisa tutup pintu mansion rapat2.canda:)Sedangkan deka yg tadi menangis sekarang terhenti dan menatap mereka dengan polos.
"Apa yg kalian lakukan pada cucuku!"
Ujar Morgan yg langsung menghampiri mereka dan mengambil alih tubuh deka kegendongannya.walaupun sudah tua namun dirinya masih kuat dan bugar jika hanya menggendong tubuh deka.Sedangkan yg lain memilih untuk mendudukkan diri mereka di sofa.sedangkan Jaden hanya diam dan menatap para sepupunya tajam,dia merasa ada aroma2 tak sedap jika mereka datang kesini.liat saja nanti dirinya akan membawa deka kabur ke kamarnya agar sepupu²nya itu tak memonopoli Abang mungilnya.
"Kenapa gk bilang datang kesini?"
Ujar anta mengalihkan pembicaraan,lagi pula kan memang benar mereka tak memberikan kabar pulang ke indo secara bersamaan."Kenapa kau tak suka papa pulang kesini dengan para saudaramu?"
Tanya opa membuat anta menghela nafas."Bukan seperti itu pa,aku kan bisa menyambut kalian dengan sesuatu gitu?"
Alasan dalam hati udah demo."Inipun kau sudah menyambut kami dengan tangisan deka!"
Tanggap Sean kakak pertama anta."Ck terserah aku lah anakku kok!"
Jawab anta tak terima,dan hanya mendapat senyuman mengejek dari sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
adekaelo zilvan(✓)
Novela JuvenilKisah seorang remaja yg di sayang dimanja dan dijaga semua orang bahkan adik nya memperlakukan dirinya seolah2 dirinya anak bungsu di keluarga besar zilvan.bukan adik dan keluarganya saja bahkan semua keluarga besar keluarga zilvan. "panggil deka Ab...