7🐼

34.8K 2.9K 140
                                    

Beberapa remaja memasuki mansion,mereka mengikuti seorang remaja yg di yakini adalah pemilik mansion mewah ini,siapa lagi kalau bukan Jaden dan teman2 nya.

Hari ini mereka pulang cepat karena memang ada rapat para guru di sekolah.

Melangkah ke ruang keluarga dan menemukan mama dan papanya yg sedang menonton acara televisi,hanya mamanya sih sedangkan papanya terlihat sibuk memegang gawai di tangan nya.

"Ma Jaden pulang"

Sena yg merasa di panggil langsung mengalihkan pandangannya ke asal suara dan terlihatlah anak bungsunya melangkah ke arahnya,disana juga terlihat beberapa remaja seumuran Jaden dan memakai seragam yg sama dengan anaknya.
Sena tau itu teman2 Jaden lagi pula dirinya sudah pernah bertemu dengan mereka.

"Owh Jaden udah pulang, tumben pulang nya cepat"

"Gurunya rapat ma makanya cepat pulang"

Jawab Jaden dengan santai sambil duduk di sofa panjang.

"Halo Tan,om"

Sapa teman2 Jaden kepada anta dan Sena tidak lupa menyalami tangan mereka.

Anta yg tadi terlalu sibuk langsung terhenti karena ada teman2 Jaden yg menyapanya.

"Hm kalian gk bolos kan?"

Tanya anta to the points tidak lupa matanya yg menatap para remaja itu dengan pandangan menyelidik,membuat Jaden memutar matanya malas,kan tadi uda di jelaskan bahwa ada rapat.salahkan saja papanya itu yg terlalu sibuk.

"Ada rapat om"

Ujar garadiel atau sering di panggil dengan iel oleh teman2nya.

"Hm"

Anta hanya berdehem menanggapi perkataan iel,sedangkan iel hanya biasa saja.karena papa temannya ini memang sedikit cuek.

"Sana ganti baju dulu ke kamar,nanti turun kebawah ya kita makan siang bersama,iel,vernon,Gerald pinjam aja baju Jaden buat baju ganti."

Ujar Sena menyuruh para remaja itu untuk bersih-bersih,lagi pula mereka adalah anak2 teman anta.anta dan orang tua teman2 Jaden adalah teman baik,makanya mereka dekat.

Tapi mereka belum tau sama deka, dikarenakan saat mereka kesini deka sering kali tidur di kamarnya.

Mereka tau Jaden punya Abang,namun mereka berfikir bahwa sosok Abang nya itu sudah
bekerja.lagi pula Jaden tidak pernah menceritakan keluarga nya.termasuk sosok deka.

"Yaudah kami ke atas"

Ujar Jaden tidak lupa di ikuti oleh iel, vernon dan Gerald.

"Abang Lo gk dirumah?"

Tanya iel saat setelah sampai di kamar Jaden.

"Ada kayaknya lagi tidur"

Sedangkan iel hanya mengangguk mengiyakan jawaban Jaden.

"Cari baju di lemari sendiri jangan pada manja kalian ck"

Decak Jaden saat teman2 hanya asik merebahkan tubuh mereka di kasur bahkan di sofa kamar Jaden.

"Iya2 gk Lo suruhpun"

Vernon langsung membuka lemari dan mengambil baju kaus dan celana training untuk di kenakannya,begitupun dengan yg lain.

Setelah selesai bersih2 mereka langsung menuju ke bawah, tadi udah di ingatkan oleh Sena, mereka akan makan siang bersama.

"Papa mana ma?"

Tanya Jaden setelah mendudukkan dirinya di kursi,begitupun dengan teman-teman nya.

"Lagi ngebangunin adek"

adekaelo zilvan(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang