Zella pun memukul fei. Semua pun terdiam. Athaya hanya memerhatian mereka, tanpa berniat menghentikan adiknya.
Ette sudah di tahan oleh risa. Karena ette mau menghentikan zella.
"apa maksud lo bully adek gw?" dingin zella.
"lohh, maksud kamu apa?" tanya fei sok ramah.
Fei tau bahwa zella itu anak dari keluarga alexsander. Maka dari itu dia mau pura pura akrab dan dikasihani oleh zella atau athaya.
"gak usah sok suci!! Lo udh bully ette!!" ucap zella.
"aduh zella, dia itu pantas dapet kek gitu. Udh cacat terus sekolah di sekolahan elit" ucap fei.
Mendenger itu athaya berniat untuk memukul fei tapi di hentikan oleh zella.
"jangan pukul cewe kak" ucap zella.
Athaya pun mengengguk mengerti.
"Memang kenapa kalau dia tidak bisa berjalan tapi bisa bersekolah disini? Gak bikin malu sekolah kan? Gw lebih malu punya murid kaya lo yang kerjaannya jual diri ke om om demi dapet barang brandid, apalagi ngaku ke orang nya kaau orang tua lo terkaya seindonesia. Padahal mereka orang tua angkat lo" ucap zella pedas.
Mendengar itu fei pun terdiam.
'shitt kok dia bisa tau?' batin fei.
'skakmat!' batin zella lalu tersenyum senang.
'ternyata dia jual diri ya!'
'udh keliatan dari penampinalnya sih'
'gak punya harga diri banget'
'jadi jalang karena mau keliatan kaya orang kaya'
'orang tuanya pasti malu'
'gilee kartu AS nya si zella keren woe'
Itu lah yang di bicarakan murid di sana.
Fei yang malu pun menatap tajam zella.
"kalau lo tatap gw kaya gitu, gw bisa ajah congkel mata lo" datar zella.
Fei pun mengahlikan pandangannya.
"oiya gw ada 1 kejutan buat lo lagi. Gw jamin lo pasti suka" ucap zella.
Fei pun hanya diam, dia tidak bia berkata kata lagi. Dia sudah cukup malu akan hal tadi.
Lalu zella pun mengkode sang kakak. Athaya pun mengerti lalu ada 4 bodyguard datang bersama 4 orang yang terlihat familiar pada fei.
Orang itu adalah keluarga clarke, keluarga angkat fei.
"kalian?" kanget fei.
Keluarga fei pun menatap fei sinis.
"kalian sudah liat senidri kan kelakukan anak angkat kalian!" ucap zella sambil menekankan kata angkat.
"mulai detik ini kamu bukan anak saya lagi" kata tuan clarke.
"semua fasilitas yang suami saya kasih akan kami ambil kembali" ucap nyonya clarke.
"kami malu punya adik seperti anda" ucap kedua anak tuan clarke.
Zella pun tersenyum puas.
"bagaimana? Suka dengan kejutan saya?" ucap zella senang.
Fei kesal lalu mengambil pisau lipat di sakunya lalu melemparkan pisau itu ke zella.
Srett
Hap
Zella pun dengan gampangnya menangkap pisau lipat itu.
"kalau gak bisa pakenya, gak usah sok sok an" ucap zelle sinis.
Lalu
Srettt
"akhh"
Pisau lipat itu pun menancap di pipi fei.
"tuh kek gitu, jangan letoy" ucap zella.
"udh ah males ngurusin orang gak tau diri kek lo, kalian bisa urus tuh bocah dan antek anteknya " ucap zella pada risa dkk dan rei dkk.
Risa dkk dan rei dkk pun senang mendengari itu. Lalu zein pun menarik zella pergi dari sana diikuti athaya dan ette.
Mereka pun pulang bersama. Di dalam mobil ette dan athaya berada di belakang sedangkan zein menyetir.
Ting
Ponsel hp zella pun mendapatkan pesan masuk.Zela pun melihat pesan itu. Dia dapat foto dari nomor yang tidak di kenal. Di dalam foto itu terdapat fotonya yang di kasih stiker love.
Zella yang melihat itu pun mengerutkan alisnya.
"kenapa?" tanya zein.
"gak papa" jawab zella.
Zein pun mengangguk.
Kebesokanya
Zella pun bangun dari tidurnya. Hari ini dia tidak sekolah karena dia meliburkan diri.
Tok tok tok
"permisi non" ucap maid.Ceklek
"iya?" jawab zella.
"ini non, ada paket buat nona" ucap maid itu.
Zella pun mengangguk lalu mengambil paket itu. Dia pun pergi membawa paket itu ke jendela.
Lalu dia pun membuka pake itu. Terlihat ada 10 foto gambarnya. Tetapi di foto terakhir ada fotonya dan zein tetapi anehnya foto zein itu di tandai X Di muka zein.
Selain itu terdapat note dan kalimat yang di buat dengan stiker.
'grizella only belongs to me. if there is a guy who approaches Grizella. then that person will perish'
(terjemah : grizella hanya milik saya. jika ada cowo yabg mendekati grizella. maka orang itu akan musnah.)
"apa ini?" tanya zella pada dirinya sendiri.
"apa orang ini suka pada ku? Tapi kenapa dia seperti ini?"
"tandanya, semua orang berada di samping lu berada dalam bahaya" ucap zella lagi.
'gw harus lakukan sesuatu' batin zella.
Gimana ceritanya ??
Seru kan???
Bakal lanjut up lagi
Jadi ditungguin yaaa
Soalnya mau up yang 'my life change' dulu :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizella's Secret [END]
Teen Fiction[END] [Alexsander Family Series] Grizella Putri Alexsander Bailey anak kedua dari pasangan Ellen Alexsander Parker dan Gideon Elbaran Bailey. Grizella sendiri lahir di jepang tetapi dia dibesarkan di indonesia. Saat Smp, grizella di pindahkan ke aus...