18

2K 104 26
                                    

Pagi

Zella pun bangun lalu bersiap siap untuk sekolah kembali. hari ini dia akan di jemput Kevlar dan lia. zein tidak bisa menjemput karena dia harus mengurus lotta.

hari ini BRM mengabarkan kepada lotta kalua salah satu geng musuh lotta akan menyerang sekkolah. Zella pun biasa saja, karena sekarang ada zella dan zein jadi mereka tidak memerlukan bantuan dari BRM.

"PAGI" ucap lia senang.

zella pun tersenyaum lalu masuk duduk di belakang. sebenarnya lia menyuruh zella duduk di depan dan dia duduk di belakang. karena lia sedang berantem dengan Kevlar. tetapi zella tidak mau. dia tidak mau di bilang perusak hubungan.

lalu mereka pun pergi ke sekolah. hari ini para guru rapat dan para murid di beri tugas. zella memerintahkan wakil kepala sekolah untuk memindahkan para murid ke aula atas.

sampai lah mereka di gerbang sekolah. terlihat ada banyak anggota lotta dan lawanya yaitu beast.

"berapa banyak?" tanya zella.

"mereka ada 500 orang" ucap risa.

"lo yakin kita doang yang lawan mereka?" tanya rey.

"takut?" tanya zella.

rei dkk dan risa dkk pun menggeleng.

"kalian lawan anggotanya, biar gw sama zein lawan tim intinya" ucap zella.

mereka pun mengangguk.

"jadi ini anak perempuan dari keluarga alexsander?" ucap ketua beast itu.

memang sudah tersebar bahwa zella dan ette adalah anak perempuan dari keluarga alexsander.

"hmm" jawab zella.

"belagu banget lo" ucap ketua beast.

zella pun menaikan alisnya. belagu? zella? bukan kan ketua beast itu yang belagu? melawan zella yang menjabat sebagai ketua BRM.

" bukannya belagu itu kata yang tepat buat lo?" ucap zella tenang.

"shitt" umpat ketua itu.

zella berniat membuat ketua itu emosi, karena jika orang emosi akan cepat bisa di kalahkan.

"SERANG!!" ucap ketua.

zella pun melawan ketua beast itu..

BUGH

BUGH

SRETT

DORR

BUGH

KREKK

PLAKK

DORR

berkali kali zella menghindari tembakan yang di lontarkan anggota inti beast itu. lalu

JLEB

JLEB

JLEB

zella lempar 3 pisauke 3 anggota inti beast dan anggota inti itu pun mati. zella pun tersenyum, dia di beri tau oleh mommynya (ellen) bahwa anak dari anggota inti ini sudah memperkosa masing 10 orang wanita.

karena itu ellen menyuruh untuk membunuh mereka.urusan keluarga itu akan menjadi urusan mommy (ellen) dan daddynya (Gideon).

melihat para anggota intinya sudah tepar dan anggota lainnya sudah berbaring, dia pun ketakutan dan berusaha mencari waktu untuk bisa kabur.

tapi terlambat

DORR

JELBB

SRETT

zella pun menembak kaki ketua itu lalu menancapkan belati di perutnya. dengan santainya zella membelah perut ketua itu dengan belati yang tadi.

risa dkk dan zein dkk yang melihat itu pun terseyum puas. seangkan para murid dan guru guru hanya bisa terdiam. tidak ada yang dapat mencegah zella. jika ada pun orang itu dan keluarganya akan di black list oleh keluarga alexsander.

otomatis dalam beberapa menit orang itu dan keluarganya akan lenyap.

"lo salah bermain main dengan gw, jika lo gak senggol lotta. mungkin lo dan temen temen lo yang lemah itu masih bisa hidup sedikit lebih lama" ucap zella.

lalu zella pun berdiri meninggalkan ketua itu. tapi tanpa zella sadari ketua itu belum mati dan...

DORR

"ZELLA!!" teriak semua orang disana.






























Jangan lupa votee....

Gantung ya guysss

Kwkwkk

Maafkan aku yahh

Sampai jumpa lagi..

Aku akan up lagi tanggal 7 ya!!!

Bai baiii ❤

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang