Seakan waktu berhenti, semua pun mematung melihat zella. Yup, zella tertembak di perutnya. Dia pun menatap perutnya lalu menyentuh darah yang keluar dari perutnya.
Zein yang melihat itu pun segera menghampiri zella. Lalu di pun memegang pundak zella erat.
"hey, sayang. Ini aku, jangan tutup mata kamu ok?" ucap zein menenangkan.
Zella pun menatap zein. Lalu tak lama dia tersenyum.
"s-sakit" rintih zella.
Zein pun semakin panik, lalu zella pun lemas lalu terjatuh. Zein segera menopang zella. Zein mengambil syalnya lalu menekan luka zella agar darah zella tidak keluar banyak.
"SIAPKAN MOBIL!!" teriak zein.
Seakan jiwa mereka kembali. Dengan serega risa dkk dan rei dkk menyiapkan mobil. Sedangkan lawan mereka di urus oleh anggota BRM yang di kirim oleh athaya.
"DOKTERR!!" teriak zein.
Semua dokter dan suster pun kaget lalu dengan cepat menangani zella. Lalu mereka pun masuk ke ruangan operasi.
Zein sudah frustasi, dia menatap pintu itu dengan pandangan kosong. Risa yang sudah menenangkan diri pun menelepon keluarga zella.
Semua keluarga zella pun terkejut, dengan cepat athaya, mommy, dan daddy zella kembali bersama anak zella yaitu Javier dan Alisha. Sedangkan ette sedang dalam perjalanan kesini dengan kevlar yang memang menjemput ette.
"KAKAK" teriak ette.
Zein yang mendengar suara itu pun menghampiri ette. Ette terlihat kacau seperti dirinya.
"kak zella.. Kak zella gak papa kan??" tanya ette sambil menangis.
Zein pun memeluk adik sang pacar tersebut.
"kal zella gak papa kok, kak zella kuat" bisik zein.
Risa dkk pun menatap zein dan ette sendu. Sedangkan rei dkk mereka mengurus ketua beast itu. Mereka akn pastikan membuat ketua beast itu sengsara bersama keluarganya.
Ceklek...
Pintu pun terbuka memperliahatkan 2 dokter dan 4 suster. Mereka pun mendekat dengan dokter dan suster itu.
"bagaimana keadaan pacar saya?" tanya zein langsung.
"karena banyak darah yang keluar dari tubuh nona, kami jadi kekurangan darah. Mengingat golongan darah zella sangat langkah. Kami kesusahan untuk mencari pendonor. Apakah ada yang mempunyai golongan darah yang sama dengan nona?" tanya dokter 1.
"golongan darah kak zella sama kaya daddy" ucap ette.
"golongan darah zella juga sama kaya gw" ucap zein.
"butuh berapa kantong dok?" tanya lia.
"kami membutuhkan 4 kantong darah" ucap dokter 2.
"gunakan darah saya" ucap zein.
"kalau begitu dari darah tuan, kami masih membutuhkan 2 kantung darah lagi" ucap dokter 2.
"kami butuh waktu sampai mommy dari zella datang, berapa batas waktunya?" tanya kevlar.
"paling lambat sekitar 3 jam" ucap dokter 1.
Mereka pun mengangguk lalu zein pun pergi untuk mendonorkan darahnya.
2 jam kemudian.
Akhirnya keluarga alexsander pun datang. Dengan segera sang daddy mendonorkan darahnya untuk zella.
(Ok sekarang mommy dan daddynya zella bakal di panggil oma dan opa ya!)
"bagaimana dok?" tanya oma.
"keadaan nona sudah lebih baik, tapi kami harus pantau lebih jauh lagi" ucap dokter itu.
"apa dia akan cepat sadar?" tanya athaya.
"kemungkinan dia sadar saat ini kecil kerena mengingat bekas tembak dan juga nona sempat kritis" ucap dokter itu.
"namun, mungkin nona bisa sadar 1 sampai 2 hari lagi" sambung dokter itu.
"makasi dok" ucap ette.
Dokter itu pun mengangguk lalu izin pergi. Risa dkk dan rei dkk pun di suruh pulang oleh keluarga zella. Karena mengingat mereka pasti lelah sehabis tauran.
Karena sudah di tetapkan kalau hari ini jadwal Grizella Secret
Jadi aku up
Hari ini 2 up ya
Besok i'm the Queen Of The Mafia akan up 2 juga....
Jadi di tunggu yaa...
Satu lagi aku akan up nanti sekitar jam 8
Jangan lupa vote yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizella's Secret [END]
Teen Fiction[END] [Alexsander Family Series] Grizella Putri Alexsander Bailey anak kedua dari pasangan Ellen Alexsander Parker dan Gideon Elbaran Bailey. Grizella sendiri lahir di jepang tetapi dia dibesarkan di indonesia. Saat Smp, grizella di pindahkan ke aus...