malam ini zella mengajak zein utnuk berjalan jalan karena sudah lama ia tidak berada di Indonesia.
"mau kemana?" tanya zein yang sedang mengendarai mobil.
"gimana kalau ke markas lotta?" tanya zein.
masih inget dengan geng lotta? yup itu adalah geng dari deon atau daddy dari zella.
"hmm boleh" ucap zella.
fyi. geng lotta ini Sudah menjadi geng kecil dari BRM. jadi jika lotta butuh bantuan, BRM akan mengirim beberapa anak buah ke lotta. bahkan semua anak lotta di latih oleh BRM.
sesampai mereka di markas lotta ternyata di sana ada risa dkk dan rei dkk sahabat zella dan zein.
"loh kalian!" kaget rei dkk dan risa dkk.
"hai" sapa zella sedangkan zein hanya diam.
"haii" jawab mereka kecuali Kevlar.
zella pun duduk di sebelah Kevlar dan zein. lalu diam pun menyender kan kepalanya di pundak Kevlar.
fyi. risa berpacaran dengan rei, erni berpacaran dengan julian, dan lia berpacaran dengan Kevlar. walau mereka berpacaran, mereka masing masing tidak cemburu jika pacaranya dengan sahabat cewe. contohnya sekarang, zella bersender di pundak Kevlar. lia tidak cemburu, karena mereka semua sudah seperti keluarga, jadi tidak masalah.
"bosen nih" ucap erni.
"gimana kalau kita jalan jalan" usul lia.
"ke?" tanya rei.
"ya jalan jalan, kek keliling jalan ajah" ucap lia.
"boleh tuh" jawab risa di angguki yang lain.
"izel?" tanya mreka.
"hm" jawab zella.
"lo?" tanya Kevlar pada zein.
zein pun mengangguk lalu menggendong zella menuju mobil. yang lain pun menggeleng geleng dengan sikap zein. zein selalu cemburu jika zella manja dengan anggota lainnya. tetapi mereka tidak pernah mengungkapkannya, lagian zella pun sudah biasa. tetapi bukan FRIENDZONE kek kalian 🤣🤣😂, mereka memang belum mau pacaran.
mereka pun naik di mlbil yang sama, karena mereka memang mempunyai mobil besar cukup untuk 8 orang bahkan lebih. mereka pun berkaraoke dan tertawa bersama karena lawakan julian dan emosi karena kepolosan lia.
bagaimna tidak emosi jika lia bertanya
'apa jika kita rajin bermalas malasan, maka kita itu orang yang rajin atau malas?'tak sampai situ dia pun bertanya lagi seperti
'apa bener kalau limbad jadi baik namanya akan berubah menjadi limgood?'dan ini yang paling parah 'kan babi itu kan haram ya, kalau babinya dinikahin jadi halal gak ya?'.
zella dkk dan zein dkk hanya bias tersenyum lalu diam. jika lia Sudah berlebihan rencananya mereka akan menempelkan lakban di mulut lia.
setelah puas mereka pun pulang ke mansion mereka masing masing.
kebesokanya
seperti biasa zella akan berangkat Bersama zein dan kali ini ette sudah berangkat tadi pagi.
"zel lo di panggil sama kak athaya" ucap risa.
"ngapain?" tanya zella.
risa dan yang lain pun menggelengkan kepalanya. Lalu zella pun pergi ke ruangan sang kakak. Disana sudha terdapat 2 guru dan kak athaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizella's Secret [END]
Fiksi Remaja[END] [Alexsander Family Series] Grizella Putri Alexsander Bailey anak kedua dari pasangan Ellen Alexsander Parker dan Gideon Elbaran Bailey. Grizella sendiri lahir di jepang tetapi dia dibesarkan di indonesia. Saat Smp, grizella di pindahkan ke aus...