4

2.8K 124 18
                                    

Zella pun sedang berjalan ke markas lotta. Sampai di sana hanya ada zero. Dia adalah hacker terbaik di geng lotta. Semua anggota sekolah semua, zero sendiri sudha berumur 20 tahun.

"kak zero" panggil zella.

"kenapa dek?" tanya zero.

"bisa lacak nomor ini?" tanya zella.

Sebenarnya bisa saja jika zella melacak nomor itu. Tetapi dia tidak terlalu handal. Zero pun melacak itum tetapi anehnya, nomor itu tidak terdaftar dimana pun.

Zella pun diam. Dia harus membuat rencana supaya tidak ada yang terluka setelah ini. Lalu tanpa berkata apapun dia pun perigi tanpa pamit.

Zero pun hanya diam tidak berani memanggil zella. Tak lama kemudian zero mendapatkan pesan dari nomor tadi.

'jauhi grizella, dia hanya milik saya. Jangan ada yang mendekati milik ku, jika anda mendekatinya. Mungkin kepalamu mengelinding'

Zero pun terdiam. Dia bukan diam karena merinding atau apa pun. Dia merasa zella dalam bahaya. Dia pun menelepon zein.

'halo' ucap zein.

"lo bisa hubungin zella?" tanya zella.

'kenapa?' tanya zein.

"gw curiga ada yang terobsesi sama zela" ucap zero.

'maksudnya?' tanya zein.

Zero pun memberikan ss dari chat itu.

'siapa dia?' tanya zein.

"gw gak bisa lacak, tapi gw bakal coba lagi. Tapi lo harus temuin zella dulum gw yakin pasti dia bakal berbuat sesuatu tanpa kita ketahui" ucap zero.

Tut tut tut









Zella side on

Gw pun pergi dari markas lotta, tiba tiba nomor itu mengirim sms lagi ke gw.

'datang ke ****'

Gw tau, gw harus hati hati tapi karena rasa penasara gw. Gw pun pergi ke tempat itu.

Di sempanjang perjalannan gw di telepon oleh kak zero dan zein. Gw pun mematikan hp.

Sesampai di temapat yang di beri tau kan gw pun turun lalu berjalan masuk.

Zella side off

"welcome my darling" ucap seseorang.

Zella pun menatap oraang itu lalu seketika matanya pun membulat.

"justin" ucap zella.

Justin adalah orang yang menyukai zella diam diam.

"kenapa lo ngalakuin ini?" tanya zella dingin.

"gw suka sama lo" ucap justin sambil tersenyum seram.

"suka? Ini bkn suka. Tapi lo terobsesi" ucap zella.

"terserah, gak gak peduli" ucap justin.
Lau justin pun mendekati zella.

Zella pun hanya diam. Dia tau di belakangnya ada 2 orang berbaju hitam berniat menyuntikan zella agar pingsan.

Srett

Zella pun sengaja terkena suntika itu. Lalu dia pun pura pura pingsan. Kenapa pura pura? Karena sebelumnya di sudah meminum ramuan mommynya.

"sebentar lagi pasti aku akan menjadi milik mu" ucap justin lalu menggendong zella.









Justin dan zela berada di rumah kecil. Justin meletakan zella di kasurnya. Lalu justin pun hendak membuka baju zella karena dia mau meperkosa zella.

Bughh

"akhhh"

Zella pun menedang 'adik' justin. Lau di pun berdiri lalu...

DORR

dia pun menembak punggung belakang justin. Justin pun meringis kesakitan.

"bodoh" ucap zella.

"lo!" ucap justin.

"lo terlalu bodoh justin" ucap zella.

Lalu zella pun mendorong justin lau kepala justin pun terbentur tombok dan menyebabkan kepala justin berdarah.

"gw mana mau suka sama orang kaya lo. Terobsesi sampe lo mau ngebunuh orang yang gw sayang?"

"gk akan mungkin" ucap zella.

"say bye to the world" ucap zella.

DOR

DOR

DOR

zella pun menembak kepala justin sebanyak 4 kali.

Lalu zella pun keluar dengan santay.

DOR

DOR

DOR

DOR

DOR

Zella menembak 5 bodyguard justin lalu pergi menggunakan mobil hitam yang ada di sana.

Sebelum pulang dia mengambil mobilnya kembali lalu pergi ke mansion.







Mansion.

Sampai di mansion, sudah terdapat banyak mobil berjejer di sana.

'kenapa banyak mobil? Apa ada acara?' batin zella.

Ceklek

Zella pun masuk. Semua pun melihat ke arah zella.

"ZELLAAA" teriak mereka.

Zella pun haya mengerjamkan matanya.

"kenapa?" tanya zella polos

























Jangan lupa vote yaaa!!!!!

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang