31 (EXTRA PART 1)

1.8K 85 0
                                    

GRIZELLA PUTRI ALEXSANDER

nama yang tercantum pada batu nisan yang sedang mereka lihat. Sudah genap 15 tahun orang yang mereka sayang meningal kan mereka.

Semua orang pun datang di hari kematian zella yang ke 15. Selain itu mereka juga menepati janji mereka saat zella meminta mereka datang k makamnya ke tahun yang ke 15.

Banyak yang berubah, dari sifat, fisik, dll. Tetapi hanya satu yang tidak berubah. Rasa sayang mereka terhadap seorang zella.

"hai, kami datang lagi. Kali ini kami datang berbarengan. Sesuai dengan janji kami, kami datang bersamaan tepat pada hari kematian mu yang ke 15 dan umur anak kita yang ke 15" ucap zein.

Yup 2 bulan yang lalu anak kembar mereka resmi beurmur 15 tahun. Dan tepat di hari mereka ulang tahun zella mendatangi mereka lewat mimpi. Kedua anak itu pun memberi tau sang daddy (zein).

Lantas zein pun akhirnya mengabari semua keluarganya untuk ke indonesia mengunjungi zella.

Memanh setelah kematian zella mereka semua berpisah. Mereka seakan tidak rela dan tidak bisa melupakan kenangan mereka bersama zella di indonesia.

Oma (ellen) dan opa (gideon) pun menetap di jerman. Nenek (eliana) dan kakek (kim) menetap di korea. Sedangkan para sahabat zella dan zein menetap di australia bersama. Zebelumnya sahabat zella dna zein mengajak zein dan anak anaknya menetap di australia bersama.

Agar bisa menjaga anak zein dan zella. Tetapi zein menolak keras ajakan itu begitu juga dengan anak anaknya. Mansion yang di boom waktu itu pun sudah di renovasi. Mansion itu tidak di tinggalin siapa siapa.

Sedangkan zein dan anak anaknya tinggal di mansion zein yang baru. Mereka sengaja tidak tinggal di mansion zella dan zein yang lama karena banyak kenangan dan ingin mereka jadikan musium. Apa lagi disana masih terdapat banyak barang zella.

Anak zella dan zein yaitu clovis dan trisha pun sudah atau apa yang terjadi pada sang mommy. Mereka pun bangga dan senag memiliki mommy seperti zella.

Seperti yang di bilang zein. Sampai saat ini pun zein masih sendiri, dia tidak tertarik pada perempuan mana pun. Saat di tanya mengapa pun dia menjawab 'aku hanya mau mempunyai 1 wanita untuk seumur hidup'.

Mereka pun menatap kuburan itu sendu. Sesirat kesedihan dari sorot mata mereka. Tak lama...

Tap tap tap

Seseorang pun datang memakai jubah hitam. Orang itu pun mendatangi mereka.

"ekhm" dehaman orang itu membuaft mereka semua memalingkan mata mereka dari makam zella.

"perkenalkan nama saya Gistara. Saya adalah anak buah dari nona Grizella. Anda bisa memanggil saya tara" ucap tara.

Zein yang tadi sedang duduk di kursi sebelah makam zella pun berdiri menghampiri tara.

"kau yang diutus zella?" tany zein.

Tara pun mengangguk lalu mengambil map dari bodyguardnya.

"seperti yang kita tau nona punya banyak rahasia yang tidak di ketahui orang termasuk kalian semua. Dan hari ini saya di tugas kan untuk memberi tau rahasia terakhir pada kalian semua" ucap tara.

"dari nona berumur 10 tahun nona mendirikan perusahaannya dengan hasil kerja keras sendiri. Hingga perusahaan itu masuk ke urutan ke 8 dalam 1 tahun. Setelah itu nona sengaja untuk tidak meningkatkan perusahaan itu karena tidak mau membalap perusahaan Alexsander dan yang lain. Tetapi 1 bulan sebelum kematiannya, kita tau bahwa perusahaan Alexsander dan perusahana pemuda telah tergeser dari perushaan terkaya no 1 dan 2 didunia " ucap tara.

"dan yang berhasil menggeser perusahan Alexsander dan pemuda adalah perushaan nona zella sendiri. Perusahaan itu bernama...."

"CT company dan JA Company" potong zein.

Tara pun mengangguk.

"nona membangun 2 perusahaan itu agar bisa di berikan pada anaknya. Mungkin memang sebelum itu nama perusahaan itu bukan CT dan JA. Tetapi nama perusahaan itu terlah di rubah 1 bulan sebelum kematian nona zella" ucap tara.

Mereka pun terdiam.





































Jangan lupa votee yaaa

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang