sampailah zella dan zein di bandara. mereka pun memakai pakaian hitam dan di tutupi oleh 20 bodyguard.
Ootd Zella :
Ootd Zein :
"selamat datang nona Grizella Putri Alexsander Bailey dan tuan Zein Pemuda" ucap para pramugari dan pilot itu.zella pun tersenyum sedangkan zein hanya mengangguk dan tersenyum tipis, sangattt tipis.
"mohon bantuannya" ucap zella.
para pramugari dan pilot pun mengannguk lalu menunduk hormat. lalu 2 pramugari pun mengantarkan zella dan zein ke tempat duduk.
"ada yang di butuhkan lagi tuan dan nona?" tanya pramugari itu.
"bangun kan kami 10 menit sebelum mendarat" ucap zella yang sudah tau apa yang zein selalu lakukan.
"baik nona, ada tambahan lainnya?" tanya pramugari satunya.
"siap kan makan dan minuman! setelah kami makan, kami akan langsung istirahat" ucap zella.
pramugrari itu pun mengannguk lalu menunduk pergi. zella dan zein pun kembali focus ke perkerjaan masing masing. tak lama mereka pun makan makanan indnonesia.
setelah makan mereka pun tidur dan bangun setelah 10 menit sebelum mendarat.
markas Lotta.
"hari ini zella dan zein balik kan?" tanya erni.
Kevlar pun mengangguk.
"gimana kalau kita jemput mereka?" tanya erni.
Mereka pun tampak berfikir.
"hmm boleh sih" ucap lia.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menjemput zella dan zein.
Bandara
Zella dan zein pun turun dari pesawat lalu berjalan menuju pintu keluar.
Entah zella cenayang atau pun apa, zella pun bilang pada zein kalau risa dkk dan rei dkk akan menjemput mereka.
Tak lama
DORR
Zella dan zein pun hanya menatap risa dkk dan rei dkk datar.
"kalian udh tau yaa" ucap lia.
"hmm" jawab zein.
"yahh" sedih mereka.
"udh gak udh sedih, yuk pulang" ucap zella.
Lau mereka pun pulang ke mansion masing masing. Tersisalah zella yang berada di depan Mansion. Lalu zella pun masuk ke mansion itu.
"selamat datang nona" ucap maid itu.
Zella pun mengangguk lalu melihat sekitar.
"dimana ette?" tanya zella.
"nona ette berada di taman halaman belakang" ucap maid.
zella pun mengangguk lalu pergi menuju kamarnya menaruh koper dan menenteng oleh oleh untuk ette. lalu dia pun turun ke bawah untuk menghampiri ette.
terlihat ette sedang melamun menatap kolam.
"laporan" ucap zella.
yup, selama ette di tanggal. zella memerintahkan salah satu maid yang dia percaya untuk mengawasi ette dan melaporkan semua kegiatan ette.
"selama di tanggal nona, nona ette selalu melamun di taman. dia pun pernah merengek untuk di perbolehkan menyusul nona" ucap maid itu.
zella pun terkekeh mendengar kelakuan sang adik. saat dulu zella pindah ke luar negri pun, ette melakukan hal yang sama. bedanya ada athaya yang menemani ette. tetapi kali ini karena athaya masih di sana jadi tidak ada yang menemaninya selain risa dkk dan rei dkk.
yup selama zella dan zein pergi mereka menugaskan risa dkk dan rey dkk untuk menjaga dan menemani ette.
"baiklah, kamu boleh pergi" ucap zella.
maid itu pun membungkuk lalu pergi.
tap tap tap
DORR
"eh ayam" latah ette.
zella pun tertawa mendengar latah sang adik.
"KAK ZELLA!!" teriak ette.
lalu ette pun memeluk zella erat seakan tidak memperbolehkan zella pergi lagi.
"a-aduh se-sesak" ucap zella.
ette pun melonggarkan pelukannya lalu menatap ette.
"kok lama banget pulangnya!" marah ette.
"kenapa? kangen ya?" goda zella.
"udh tau tapi masih nanya" sinis ette.
"oh gitu ya, ya udh deh kakak mau pergi lagi" ucap zella hendak berdiri.
mendengar ucapan sang kakak, ette pun memeluk zella.
"GAK BOLEH PERGI!" sentak ette.
"okay" ucap zella terkekeh.
Jangan lupa vote yaa!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizella's Secret [END]
Teen Fiction[END] [Alexsander Family Series] Grizella Putri Alexsander Bailey anak kedua dari pasangan Ellen Alexsander Parker dan Gideon Elbaran Bailey. Grizella sendiri lahir di jepang tetapi dia dibesarkan di indonesia. Saat Smp, grizella di pindahkan ke aus...