6

2.5K 132 10
                                    

"heh lo mending cari uang yang bener, jangan malak anak kecil" sinis Zella.

belum sempat para perampok itu berbicara Zella pun memukul preman itu. Zella memang tidak suka basa basi. dalam 1 menit 7 preman itu pun sudah k.o

dia pun mendekati 2 anak itu. kedua anak itu terlihat takut.

"hey, it's okay. I'm a good person" ucap zella.

(hey, tidak apa apa. aku orang baik)

memang kedua anak itu sepertinya bukan anak dari Indonesia. karena terlihat dari bola mata mereka yang berwarna biru laut yang cantic.

"what is your name?" tanya zella.

(siapa nama kalian?)

"my name is Javier Agger dan this is my sister named Alisha Agger" ucap anak berumur 9 itu.

(nama ku Javier Agger dan ini adik saya bernama Alisha Agger)

"why are you guys here? and where are your parents?" tanya zella.

(kenpa kalian di sini? dan dimana orang tua kalian?)

Javier pun mengegeleng. zella pun bingung.

"they died. then we were adopted by people from indonesia. but we are treated like maids" ucap Javier.

(mereka meninggal. lalu kami di adopsi oleh orang dari Indonesia. tetapi mereka memperlakukan kami seperti pembantu)

"who are they?" tanya zella.

(siapa mereka?)

"Iskandar family" ucap Javier.

lalu zella pun membujuk Javier dan alisha untuk ikut dengannya. dan mereka berdua pun menurut.lalu membawa mereka ke mobil.

"maaf ya dek, kita gak jadi jalan jalan" ucap zella.

"gak papa kak, lagian aku juga seneng sekarang ette punya ponakan" ucap ette.

yup zella mengangkat mereka menjadi anaknya. zella sudah memberi tau kedua orang tuanya. dan kedua orang tuanya mau zella mempertanggung jawab semuanya. karena mereka merasa zella sudah besar. lalu mereka pun sampai di mansion alexsander.

ette sudah turun dari tadi karena kebelet pipis.

"hey, its ok. ada mommy disini" ucap zella.

yup ternyata Javier dan alisha bisa berbicara dengan Bahasa Indonesia walau tidak terlalu lancar.

"mommy kami takut, bagaimana jika mereka tidak suka pada kami?" tanya alisha sambil memeluk zella.

zella pun tersenyum, saat bertemu tadi alisha diam dan terlihat menghindari zella. tetapi lama lama alisha nyaman dengan zella.

"mommy ada di samping kalian, mereka sudah sudah menunggu kalian loh sata mommy bilang kalau mommy punya anak" ucap zella.

alisha dan Javier pun akhirnya mau. Javier pun menggandeng zella dan sembunyi di kaki zella. sedangkan alisha, dia di gendong zella dan menyembunyikan mukanya ke leher zella.

ceklek

di sana terdapat risa dkk, zein dkk, athaya dan ette.

"wahhh ganteng bangett" pelik erni.

saat risa dkk hendak mendekati mereka alisha dan Javier pun menangis. zella pun jadi kerepotan. dengan cepat zein pun mengendong Javier lalu menenang Javier.

"gilee udh kek keluarga kecil bahagia" ucap lia.

"cocok yah" ucap Julia di angguki mereka.

"udh kenalan nya besok ajah" ucap zella lalu membawa alisha masuk ke kamar dan diikuti zein dan Javier.










tengah malam.

"jangan" lirih Javier.

mendengar lirihan Javier, zella pun terbangun dan menemukan Javier yang menangis.

"mimpi buruk?" gumam zella.

dia pun membangunkan Javier. lalu saat terbangun Javier pun memeluk zella erat.

"mommy, i'm scared" ucap Javier.

"mommy ada di sini, Javier jangan takut lagi" ucap zella.

setelah sudah tenang zella pun memberi Javier minum.

"kenapa hm?" tanya zella sambil mencium pipi Javier.

"aku mimpi ke rumah mereka lagi dan ngambil Javier dan alisha dari mommy" ucap Javier.

"hey, listen. mommy gak akan biarkan mereka mengambil kamu dan alisha. sekarang kalian anak mommy. mommy akan berjuang sebisa mungkin melindungi kalian" ucap zella.

Javier pun mengangguk lalu memeluk zella. zella pun mengelus kepala javier. tak lama Javier pun tertidur karena elusan zella. zella pun tersenyumlalu mencium pipi dan kening Javier dan alisha.

"I love you my beloved children, I will not let them take what is already mine" ucap zella.

(aku sayang kalian anakku, aku tidak akan membiarkan mereka mengambil apa yang sudah menjadi milikku)
































jangan lupa vote yaa!!!!

makasi💕

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang