"hai sayang" ucap seorang paruh baya.
"loh kenal?" tanya zella sengaja.
"eng-enggak!" ucap gina gagap.
"enggak? Loh kok kamu gitu?" tanya orang itu.
"emang gina siapanya anda ya?" tanya erni.
"dia pacar saya, oh lebih tepatnya pacar pemuas saya" ucap orang itu tersenyum.
"enggak, dia bohong" sentak gina.
"ada buktinya?" tanya julian.
Orang itu pun meengangguk lalu memberikan membercard gina.
"itu tanda bahwa saya pelanggan saya dan kalau masih gakpercaya bisa tanya sama pegawa disini" ucap orang itu.
Zella pun tersenyum puas.
'sempurna' batin zella.
'mampus' batin risa dkk.
'zella emang the best' batin rei dkk.
Lalu zella pun mengkode zein. Zein yamg melihat kode itu pun menjalankan aksinya.
"jadi ini kelakuan lo? Ternyata lo jalang murahan!" pedas zein.
"untung gw tau sekarang, gimana kalau zella gak ajak ke sini. Mungkin sampe kapanpun gw gak bakal tau" ucap zein.
"enggak zein, dia bohong!! Kamu harus percaya sama aku" ucap gina.
Gina pun memegang zein. Zella yang tidak suka pun bertindak.
"gak usah pegang pegang zein. Dia itu jijik sama lo. Bekas di pake orang!" kesal zella.
"LO DIEM DEH!!" bentak gina.
Mendapat bentakan zella pun terdiam. Dari dulu dia tidak pernah di bentak. Bahkah jika zella disiplin pun dia tidak pernah di bentak.
Melihat zella di bentak risak dkk dan rei dkk menggeram kesal.
"NGAPAIN LO BENTAK ZELLA! LO GAK USAH BENTAK BENTAK ZELLA. ZELLA JUGA BENER, GW JIJIK SAMA LO. GW JUSTU BERTERIMA KASIH SAMA ZELLA. KARENA ZELLA GW TAU SIKAP BURUK LO DI BELAKANG GW. DAN KALAU LO MAU TAU, DARI AWAL PUN KELUARGA GW UDH TAU KALAU LO EMANG KELUARGA GAK BENER. TANTE GW MUNGKIN EMANG KEMAKAN OMONGAN KELUARG LO. TAPI TENANG AJAH, DISINI ADA 3 CCTV YANG TERSAMBUNG KE MANSION GW DAN DI TONTON SAMA KELUARGA GW DAN LO. JADI SAY GOOD BYE UNTUK PERJODOHAN ITU" teriak zein lalu membawa zella keluar.
Risa dkk dan rei dkk pun keluar dari sana sambil tertawa puas. Karwna sudah cape mereka memutuskan untuk pulang.
Untuk urusan gina dan keluarganya. Keluarga zein meminta kepada mommy dan daddy zella untuk mengurusnya.
Kebesokannya
Zella dan zein pun berangkat bersama. tadi malam ette memutuskan untuk homeschooling. ette seniri juga tidak mau memberat kan keluarganya. lagi pula dia memang mempunyai kepribadian yang introvert.
sesampai di sekolah mereka pun turun lalu pergi ke risa dkk dan rei dkk yang sudah menungggu. soal kejadian kemarin pun tersebar ke media. dan murdi murid pun senang mendengar bahwa zein tidak benar benar suka ddengan gina itu. mereka lebih setuju zein bersama Zella.
"widih, ada apa nih pegangan tangan?" kepo lia.
yup Zella dan zein begandengan.
"masalah?" datar zein.
"ya engga sih" kikuk lia.
"jadian?" tebak risa.
zella dan zein pun mengangguk lalu pergi meninggalkan mereka.
"wahh gila sihh" heboh julian.
"akhirnya pak boss gak jomblo" ucap rei.
"bagus lah" ucap Kevlar.
"iyah, awas ajah kalua zella kenapa napa" ucap erni.
"bener tuh" setuju risa dan lia.
"dah masuk yuk, dah bel" ucap rei.
mereka pun akhirnya masuk ke kelas.
istirahat
"gw ketoilet dulu" ucap zella.
"mau di temenin?" tanya risa.
"gak usah" ucap zella.
mereka pun mengangguk. tetapi tidak dengan zein, dia justru mengikuti zella.
"kenapa ikut?" tanya zella.
"gak boleh?" tanya zein.
"ya boleh sih, aslakan tunggu di sini bukan di dalem" ucap zella terkekeh.
"iya deh" ucap zein.
cup
zein pun mencium pipi zella.
"hati hati" ucap zein.
"ya ampun ke toilet ajah hati hati, pake cium segala lagi" kesal zella lalu masuk.
zein pun terkekeh. saat merasa dirinya di perhatikan dia pun mengubah ekspresinya.
'itu zein kan?'
'gilee cuma sama zella doang zein kek gitu'
'untungnya zein cuma pura pura kemaren'
'iya lah, orang cocoknya sama zella'
'jelaslah, sama sama cantic sama ganteng. couple goals deh'
begitulah bisik bisik murid yang lewat.
jangan lupa vote ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizella's Secret [END]
Teen Fiction[END] [Alexsander Family Series] Grizella Putri Alexsander Bailey anak kedua dari pasangan Ellen Alexsander Parker dan Gideon Elbaran Bailey. Grizella sendiri lahir di jepang tetapi dia dibesarkan di indonesia. Saat Smp, grizella di pindahkan ke aus...