29

1.7K 83 11
                                    

Sudah genap 7 bulan kandungan Zella. Jika kalian bertanya apa jenis kelamin anak zella dan zein?mereka sengaja tidak mau tau. jadi mereka mau merahasiakannya dari semua orang bahkan zella dan zein sendiri pun tidak tau.

anak yang di selamatkan oleh zella dan zein juga diangkat menjadi anak dari athaya dan felicia. dan tentang keluarga Iskandar, mereka sudah mendapatkan balasan yang setara. di kabarkan sang kepala keluarga bunuh diri di mansionnya tidak hanya itu sang istri pun menjadi gila karena berita jika dia jatuh iskin.

tidak hanya itu,anak mereka yang lain pun meninggal karena mengalami kecelakaan saat hendak pulang mendengar sang ayah meninggal. itu lah berita yang tersebar tetapi itu bukan yang sebenarnya.

kenapa? soal kepala keluarga itu di paksa oleh anggota REM untuk menggantung dirinya di tempat yang terlah di siapkan anggota BRM. kenapa kepala keluarga itu mau, karena anak BRM menyuruh membuat sebuah cerita bohong. 'jika anda menggantung diri anda, perusahaan anda tidak akan jatuh miskin dan keluarga anda akan tenang'.

tetapi itu hanya kebohongan karena setelah kepala keluarga itu meningga mereka membuat terror yang parah bahkan membiarkan sang istri melihat jasad sang suami yang masih menggantung. soal anaknya, keluarga alexsander memanipulasi kecelakaan tersebut.

itu lah yang terjadi jika bermain main dengan keluarga alexsander. yup itu akibatnya.

"bagaimana markas?" tanya zella.

"baik kok" jawab Kevlar.

yup sekarang Kevlar yang memegang BRM. awalnya Kevlar dan yang lain menolak dengan alasan bagaimana pun zella tetap ketuanya. tetapi zella tetap kekeh menjadikan Kevlar ketua BRM. dia mau keturunan selanjutnya tidak masuk ke dunia mafia.

Saat zella bilang pada keluarga alexxsander jika dia tidak mau anaknya masuk ke dunia mafia pun tidak ada yang menentang. zein pun mendukung karena mereka mau anak mereka Javier, alisha, dan yang sedang di kandung zella aman.

zein dan zella tetap membolehkan anak anaknya jika masuk ke geng motor atau sekedar gangster. tetapi tidak dengan mafia, karena resiko mejadi mafia lebih besar dari pada gangster.

"musuh?" tanya zein.

"sudah musnah, kalian sekarang sudah bisa bebas. tetapi walaupun musuh sudah dilumpuhkan kalian tetap harus berhati hati. pasti ada kelompok kelompok kecil yang mengincar kalian. apalagi kau zella" ucap kevlar.

"baiklah, dasar bawel" kesal zella.

Kevlar pun terdiam. ya, semenjak zella hamil para cowo tidak ada yang berani menyangkal zella. karena justru zella semakin sadis dan semakin menyeramkan saat hamil.

"bagaimana soal bayi?" tanya risa.

zella pun menatap risa.

"dokter menyarankan untuk operasi cesar karena bisa bahaya jika melahirkan normal" ucap zella.

risa dkk pun mengangguk mengerti.

"aku udah gak sabar!!" ucap lia senang.

"sama" jawab erni senang.

zella pun tertawa bersama risa sedangkan zein dkk tersenyum.


























Sudah genap 9 bulan zella mengandung sekarang zella pun berada di rumah sakit bersama zein. 1 bulan sebelum jadwal melahirkan zella dan zein pindah ke belanda sementara. karena Kevlar mengabarkan jika ada salah satu mafia yang mengincar mereka terutama anak mereka.

Zella dan zein pun menuju ruangan operasi. zein di izinkan untuk masuk dan menyemangati zella. 40 sampai 50 menit kemudian anak zella dan zein pun lahir. dan betapa bahagiannya mereka ternyata mendapatkan 2 anak kembar sekaligus.

jenis kelamin anak pertama cowo dan anak ke dua cewe. anak pertama bernama CLOVIS LABDA ALEXSANDER PEMUDA. anak kedua bernama TRISHA ZULAIKHA ALEXSANDER PEMUDA.

Arti nama yang cowo :

Clovis : Prajurit terkenal.

Labda : Cerdas.

Arti nama yang cewe :

Trisha : Wanita terhormat.

Zulaikha : Cantik dan cerdas.

Zella dan zein pun senang, mereka senang bisa sampai saat ini dimana mereka sudah mempunyai 4 anak.

Setelah 2 bulan di belanda, mereka pun pulang ke Indonesia.

Mereka pun di jemput oleh anggota BRM. mereka benar benar di jaga ketat oleh anggota BRM dan juga risa dkk dan rei dkk. sesampai mereka di mansion mereka pun melepas rindu Bersama.

keluarga alexsander maupun keluarga pemuda tidak pernah melihat trisha dan clovis secara langsung karena selama mereka di belanda hanya ada zella dan zein. itu semua demi keamanan kedua anak zella dan zein.

Malam hari pun tiba mereka sedang bersantai di taman belakang mansion zella dan zein. mansion ini sudah di tanggal kurang lebih 1 tahun karena selama zella hamil, zella berada antara mansion alexsander atau pemuda.

tak lama...

boommm

boommm

boommm



























Jangan lupa vote ya guyss ❤❤

Nanti akan up 1 lagi

Di tunggu ya guyss!!

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang