Zella dan zein pun sudah siap dengan javier dan alisha. Mereka sudah memberi tau semua keluarga dan semua sahabatnya untuk berkumpul di Zella's Cafe yang dia bangun beberapa bulan yang lalu.
Ini ootd zella :
Ini ootd alisha :
Ini ootd zein :
Ini ootd javier :
Mereka pun berangkat ke cafe itu. Sesampai mereka disana, semua orang sudah datang dan mengobrol.
Zella menatap mereka sendu sedangkan zein menepuk pundak zella dan mengatakan semua akan baik baik sajah.
Zella pun masuk ke ruagan itu. Mereka semua pun terseyum lalu menyapa zella.
Ahkirnya zella memutuskan untuk makan terlenih dahulu lalu mereka pun makan dengan tenang. Setelah selesai, zella mengkode risa untuk membawa javier dan alisha untuk pergi ke luar.
Risa pun mengerti lalu membawa mereka berdua keluar. Zella pun membuka suara.
"ekhm" ucap zella.
Semua pun menatap zella.
"emm ada yang mau zella beri tau" ucap zella.
Mereka pun menatap zella penasaran.
"ada 2 berita yang mau zella kasih tau, berita buruk dan berita baik" ucap zella.
Zein pun menggengam tangan zella guna untuk memberi zella kekuatan.
"yang baiknya, 2 mimggu lagi zella mau menika sama zein. Zella mohon mommy dan daddy merestui kami. Ini permintaan zella satu satunya" ucap zella.
Athaya sang kakak yang sudha tau semuanya menatap zella sendu.
"kakak merestukan kalian" ucap athaya dan tersenyum.
Zella pun tesenyum dan mencium pipi athaya yang di balas athaya.
"mommy dan daddy juga merestuin kalian, mommy senang kalau zella senang" ucap mommy.
"kamu juga merestui kalian" ucap papi dari zein.
Zella pun tersenyum haru lalu memeluk dan mencium kedua orang tuanya dan zein. Zein pun mengucapkan terima kasih pada orang tua zela dan orang tuanya.
Setelah itu zella kembali duduk di tenagh bersama zein.
"apa beruta satu lagi?" tanya ette.
Mendengar ucapan ette, zela seketika sedih dan menatap mereka semau sendu.
Mengerti keadaan zela. Zein pun membuka suara.
"zella sakit" ucap zein.
Semua pun terdiam. Mendadak sunyi dan hanya menatap zella kaget.
"s-sakit apa? Tidak p-parah kan?" ucap lia positif.
"Glioblastoma" ucap zella.
Semua pun terdiam. Bahkan ette pun ikut terdiam. Mereka tau itu, karena beberapa hari yang lalu seorang petinggi juga terkena penyakit itu. Penyakit mematikan itu.
"ba-bagaimana bisa? Kak bo-bohong kan?" gemetar ette.
Zella pun menatap ette sendu lalu menghampiri ette. Lalu dia pun memeluk ette dengan erat.
"maaf" ucap zella berkali kali.
Tangis ette pun pecah membuat semua orang di sana pun menangis. Mereka terlalu kaget mendengar semua ini. Baru sajah mereka mendengar kabar bahagia tetapi langsung diterpa berita buruk.
"gak, kakak gak boleh tinggalin ette" ucap ette memeluk zella erat.
"maaf" ucap zella lagi lalu menangis.
Semua sahabat zella pun memeluk zein. Mereka juga tau zein sedih.
Zella pun memeluk mommy dan daddynya. Orang tua nya pun menatap sang anak sendu. Orang tua mana yang tidak sedih mendengar anaknya mempunyai penyakit mematikan?
Glioblastoma atau yang juga disebut dengan glioblastoma multiforme adalah salah satu jenis kanker ganas yang tumbuh di otak atau sumsum tulang belakang.
Orag yang punya penyakit ini tidak bisa sembuh. Mereka haya bisa memperhambat peyebaran tumor ini ke jaring jaring tubuh.
Glioblastoma yang di derita zella sudahtermasuk ganas. Maka dari itu apapun yang di lakukan zella nanti tidak akan membuat zella sembuh atau memperhambat apapun.
Zella sudah mempunyai penyakit ini dari 3 tahun yang lalu. Dan dia menyembunyikan ini semua dari semua orang. Kenapa risa bisa tau? Karena risa melihat zella saat dia mual dan kepalanya pusing.
Gejala yang di alami zella cukup banyak. Diantaranya : sakit kepala, mual, kejang kejang, dan kebingungan mental.
"aku minta maaf pada kalian semua" ucap zella.
"sudha berapa lama?" tanya kevlar.
"3 tahun yang lalu" ucap zella.
"selama itu?" lirih lia.
"siapa ajha yang sudah tau?" tanya rei.
"risa tau dari beberapa bulan yang lalu dan zein baru tau 2 hari yang lalu" ucap zella.
Mereka pun menatap zella heran. Bagaimana bisa zella menyembunyikan ini semua?
"waktu zella terisa 1 tahun 4 bulan. Karena itu pernikahan kami cepat" ucap zein.
Mereka pun tambah sedih dan menatap zella yang menundukan kepalanya dengan tatapan sendu.
Tak lama.....
BRAKKK
mereka pun terkejut...
"ZELLA!!!!" teriak mereka semua.
Kenapa dengan zella?
Apa yang terjadi pada zella?
Apa ini waktu dimana zella pergi?
Jangan lupa vote yaaa!!!!
Lanjut nanti selasa !! Wkkww
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizella's Secret [END]
Novela Juvenil[END] [Alexsander Family Series] Grizella Putri Alexsander Bailey anak kedua dari pasangan Ellen Alexsander Parker dan Gideon Elbaran Bailey. Grizella sendiri lahir di jepang tetapi dia dibesarkan di indonesia. Saat Smp, grizella di pindahkan ke aus...