10

2.4K 126 13
                                    

"besok gw sama zein ke LA" ucap zella.

"hah!" kaget mereka.

"ngapain?" tanya risa dkk dan rei dkk.

"ada misi disana, sekalian liburan juga" ucap zella.

"ikut dong" bujuk lia dengan puppy eyesnya.

"gak" datar zella.

"mau lo jungkri balik, koprol, atau lo terjun payung juga zella gak bakal kegoda kali" ucap risa.

"bener tuh" jawab julian.

"ada masalah?" tanya Kevlar.

zein pun mengangguk.

"masalah apa?" tanya erni.

"ada yang korup terus dia hilang dan kabarnya dia pake perlindungan mafia" ucap zein.

"jadi lo pake siapa?" tanya rei.

"BRM" jawab zella.

"2 hari lagi kan ada tauran. gw mau lo urus itu bareng geng lotta" ucap zein.

"itu mah gampang" jawab Kevlar.










kebesokannya

"jangan lama lama ya!" ucap ette.

"gak bisa ette, paling cepet itu 1 minggu. itu juga belum sama urus perusahaan" ucap zella.

"kan ada kak athaya, kak athaya ajah yang urus perusahaannya" kesal ette.

"ette denger kakak, nanti kakak coba secepet mungkin untuk selesaiinnya. nanti kakak bawwain oleh oleh deh yang banyak" ucap zella.

"janji"

"janji" jawab zella.

"hati hati disana ya" ucap mommy.

"iya mom" ucap zella.

"jagain zella" ucap daddy.

"siap" jawab zein.

lalu zein dan zella pun masuk ke pesawat. athaya sudah sampai di LA tadi malam. jadi zein dan zella itu nyusul.
























LA

"mau makan atau ke mansion langsung?" tanya zein.

"makan deh, laper" cengir zella.

cup

cup

zein pun mencium pipi zella lalu menggandeng zella. mereka pun makan di sebua restoran langanan athaya.

"zein" panggil zella.

"hm?" jawab zein.

"itu bukannya orang korupnya?" tanya zella.

zein pun mengangguk. tak sengaja dia pun melihat benda yang ada di tangan kanan orang itu. dengan cepat dia menarik zella ke pelukannya lalu berlindung.

DUARR!!!

itu adalah bom

"shitt" umpat zella.

"ada yang luka?" tanya zein sambil mencangkup pipi zella.

"kaki aku keseleo" ucap zella.

"kok bisa?" tanya zein.

"ya kamu tadi buru buru" kesal zella.

"maaf, ya udh kamu tunggu sini dulu. aku mau liat ke depan" ucap zein.

lalu zein pun keluar, terlihat orang tadi itu dengan cepat mengambil uang di kasir. karena pegawai dan para pelanggan terkena bom itu. mereka tidak dapat mencegah orang itu. sedangkan zein dia hanya diam.

"kau boleh ambil itu, tapi nanti malam. jangan harap bisa menghirup Udara segar" ucap zein lalu kembali ke zella.

"gimana?" tanya zella.

"kabur" jawab zein.

"bukan kabur tapi kamu emang sengaja" sinis zella.

"kalua kita tangkep dia sekarang, kan sia sia rencana kita" ucap zein.

"kalau sekarang juga, entar anak buahnya gak bisa di ilangin juga" ucap zein santai.

'ternyata cowo gw sinting' batin zella.

"iya in dah" ucap zella lalu berdiri di bantu zein.

mereka pun pergi menuju mansion dan berencana makan di mansion karena tadi belum mereka makan tetapi udh ke bom :))






















Maaf kalau part yang ini sedikit karena part selanjutnya agak banyak gituhh

Jangan lupa vote yaaa!!!!

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang