28

1.7K 93 12
                                    

"untuk itu saya akan keluar dari pemegang saham utama keluarga Alexsander" ucap zella.

Semua pun terkejut termasuk keluarga Alexsander dkk.

"saya akan mengahlikan setengah saham utama Alexsander ke pada kakak, Athaya Putra Alexsander Bailey. Dan adik saya Linette Putri Alexsander Bailey. Dan setengah saham utama yang lain akan sayang ahlikan kepada keturunan saya!" ucap zella.

"mengenai saya mempunyai anak di luar nikah adalah hoax. Anak yang ada di berita itu adalah anak adopsi say ayang saya anggap seperti anak saya sendiri" ucap zella.

Zella pun memerintah keluarganya untuk membawa javier dan alisha. Lalu javier dan alisha pun berdiri di panggung itu. Berada di tengah tengah zella dan zein.

"anak pertama saya bernama Javier Caleb Alexsander Pemuda. Dan anak kedua saya bernama Alisha Gladys Alexsander Pemuda" ucap zella.

Semua wartawan, pembisnis, dan keluarga alexsander dkk oun bertepuk tangan menyambut javier dan alisha.

"saya harap setelah ini tidak ada kabar miring tentang keluarga saya. Jika pun akan, saya akan segera menggugat orang tersebut dan akhirnya... Kalian pasti tau" ucap zella.

Semua pun mengangguk, tidak ada yang bisa melawan perinta sang Queen mafia sekaligus Queen pembisnis dunia.

Jika ada pun mungkin orang itu sudah bosan hidup.





















2 bulan kemudian.

"sudah aku bilang jangan kecapean!" kesal zein.

"aku cuma siram bunga ajah! Lagian aku pingsan bukan karena kecapean kok, emang.. Emm.. Emang penyakitnya ajah bandel!" kesal zella.

Zein pun menghembuskan nafasnya. Bagaimanapun dia tidak bisa mengalahkan zella dalam berdebat. Jika bisa pun, paling zein disuruh tidur di luar.

"ya udh, sekarang kamu mau apa?" tanya zein.

"aku mau kamu masak!" senang zella.

Zein pun terkejut, dari dia lahir hingga sekarang pun dia tidak pernah masak.

"aku? Masak?" tanya zein sambil menunjuk dirinya.

Zella pun mengglangguk.

"kamu mau anak kita keracunan? Kamu kan tau aku gak bisa masak!" ucap zein.

Yup sekarang zella sedang mengandung bayi mereka berdua. Sudah 1 bulan usia bayi itu tumbuh di perut zella. Selama satu bulan itu juga semua keluarga dan sahabat zella protektif padanya.

Sedangkan setelah zella dan zein menikah, para sahabat zella dan zein menikah. Alasanya karena tidak mau kalah dari zein. Pertama kevlar dengan lia, disusul oleh rei dan risa. Dan yang terakhir maknae erni dan julian.

Yup dari zella dkk dan zein dkk, memang julian dan erni paling muda.

"kamu mau bayi kita ileran!" sentak zella sambil menatap zein tajam.

"y-yah enggak gitu yang! Ya udh deh, tapi aku di bantu ya" ucap zein yang mengalah. Namanya juga takut istri :))

Zella pun tersenyum puas mendengar jawaban zein. Mereka pun ke supermarket sebelum pulang untuk membeli bahan makanan. Setelah itu mereka pun pulang.

Di perjalanan zein dan zella pun melihat ada sekelompok orang yang mengeroyoki seorang cowo yang seperti berusia 12 tahun. Zella yang hendak turun pun di hentikan zein.

"kamu lagi hamil, jangan sekali kali nekat!" dingin zein.

Zella pun duduk kembali lalu membiarkan zein turun. Tak lama 5 menit berlalu zein pun membawa cowo itu masuk mobil.

Zella tampak familiar dengan muka pemuda itu.

"sepertinya aku kenal muka anak ini" ucap zella.

"siapa?" tanya zein.

Zella pun menggeleng lalu menatap pemuda itu.

"siapa namamu?" tanya zella.

"Edward Iskandar" ucap cowo itu.

Deg

Mengerti situasi zein pun bertanya.

"dimana keluargamu?" tanya zein.

Fyi. Iskandar adalah keluarga yang menyiksa javier dan alisha dulu sebelum bertemu zella. Inget gak??

"m-mereka mengusir aku" jawab edward.

Zella pun bingung. Bukankah anak ini yang selalu di banggakan keluarga iskandar?

"kenapa?" tanya zella.

"mereka menuduh aku mengambil berkas yang berisi wasiat dari kakek, padahal bukan aku melainkan ibu tiri ku itu" ucap edward.

"berarti kamu bukan bagian dari iskandar lagi?" tanya zein.

Cowo itu pun mengangguk. Matanya seketika menajam, tatapan itu berisi kebencian.

"ingat javier dan alisha?" tanya zella santay.

Mendengar nama itu cowo itu pun menatap zella.

"iya, mereka adalah adik ku. Mereka memisahkan aku dari adik ku. Mereka mengirimku saat mereka mengetahui jika aku membatu mereka saat di siksa" lirih edward.

Zella pun tersenyum. Jika seperti ini akan lebih mundah untuk menjatuhkan keluarga licik itu. Sebenarnya sekarang pun zella bisa saja membuat mereka jatuh.

Tapi zella mau mereka menjadi hina di hadapan publik hingga mereka mengakhiri hidup mereka sendiri.

Kejam? Tentu, jika tidak itu bukan style seorang Grizella Putri Alexsander Bailey.

"tenang saja, mereka akan hancur" ucap zella.

"mulai sekarang kamu akan menjadi anak kakak ku" ucap zella.

Athaya juga sudah menikah dengan sekertarisnya bernama Felicia. Sayangnya felicia tidak bisa menghasilkan keturunan karena rahimnya harus di angkat. Karena itu mereka sedang mencari anak adopsi.

"dan namamu akan mereka ubah bukan edward iskandar lagi. Apa kamu keberatan?" tanya zella.

Edward pun menggeleng. Dan berterima kasih.

"tidak usah berterima kasih, aku akan membalaskan dendam anak ku terhadap mereka. Bagaimana?" tanya zella lagi.

"bolehkan aku ikut membalaskan dendam ku?" tanya edward.

Zella pun tersenyum. Dan mengangguk.

'anak ini, mempunyai sesuatu' batin zella senang.

Apakah sesuatu itu??










































Jangan lupa vote yaa ❤❤

Sampai bertemu hari sabtu!!!!

Grizella's Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang