1. Meet

1.5K 119 27
                                    

"Yoroshiku-!! Ohaneze Rin desu." Gadis kecil itu tersenyum lebar mengulurkan tangannya kepada laki laki didepannya. Mereka berdua seumuran dan satu kelas, saat ini mereka duduk dikelas 2 SD.

"Okkotsu Yuuta desu, mohon bantuannya Ohaneze-san." Ia membalas uluran tangan Rin dan tersenyum manis. Suaranya benar benar terdengar ramah dan lembut.

"Seharusnya aku yang berkata seperti itu tahu!"

"Ehh begitukah, gomen gomen." Yuuta menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Ngomong ngomong kau bisa memanggilku Oha, agar tidak kepanjangan. Nanti jika kita sudah dekat nanti kau bisa memanggilku Rin, hehe."

"Rin-chan, tega sekali kau pergi meninggalkanku dikelas huh." Ini Orimoto Rika, sepupu jauhnya Rin. "Hehehe gomen gomen, aku sangat lapar jadi.. begitulah."

"Hm? Wah ada Yuuta-kun juga." Rika mengerjapkan matanya menatap Yuuta dan segera mengambil kursi disebelahnya. "Kau mengenalnya?" Tanya Rin sembari menyuap makanannya.

"Hum-! Sebelum kau pindah kesini kami sudah berteman dekat, benarkan Yuuta-kun?" Ucap Rika tersenyum kearah Yuuta, menyenggol bahunya. "I-iya, benar yang dikatakan Rika-chan." Yuuta mengalihkan pandangannya menahan wajahnya yang mulai memerah.

'Ternyata aku dibilang dekat dengan Rika-chan ya..' Batin Yuuta dan tersenyum kecil, ia mulai melamun.

"Ngomong ngomong Rika-chan, apa kau jadi ke rumahku sepulang sekolah hari ini? Aku sudah meminta izin pada ibuku." Ucap Rin. "Hmm, jadi kok. Yuuta-kun mau ikut?"

"A- untuk apa?" Yuuta sadar dari lamunannya dan menjawab dengan wajah polos.

"Belajar, selepas itu kita akan bermain sepuasnya-!!" Ucap Rin merentangkan tangannya keatas, ia sangat antusias. "Baiklah aku akan ikut, tapi.. apa aku tidak akan mengganggu waktu kalian berdua?"

"Sama sekali tidak-!" Rika dan Rin serempak menggebrak meja menjawab pertanyaan itu dengan wajah cerah.

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang