6. Birthday

505 70 25
                                    

Beberapa tahun berlalu, Rin dan Rika selalu satu kelas. Kalau Yuuta.. kadang kadang mereka sekelas. Kelas selalu dirombak setiap tahunnya.

"Hey-!! Tahun ini kita bertiga sekelas lho, mengejutkan bukan?! Yeay yeay!" Ucap Rin menggebrak meja dan jingkrak jingkrak, waras? Cukup diragukan oc saya satu ini.ysj

"Akhir tahun ajaran yang sungguh berharga, kita sekelas. Yokatta nee." Yuuta tersenyum cerah mendengar berita itu. "Nee Rika-chan, apa boleh aku duduk sebangku denganmu?"

"Tentu-!!" Jawab Rika dengan mata berbinar. "Kejam, aku mau duduk sebangku dengan Rika-!" Rin melemparkan pulpen coretterlantarcoret kearah Yuuta.

"B-baiklah, silahkan saja. Nanti aku akan duduk dibelakang kalian ya."

"Hee.. aku hanya bercanda tahu."

"Aku merasa diperebutkan.."

"Aku tidak lesbi, Rika."

"Bukan begitu--"

———

"Hari ini jadikan ditaman?"
-Rin

"Tentu, seperti biasa."
-Rika

"Tapi sepertinya aku akan terlambat yaa, gomen."

"Daijoubu kami akan tetap menunggumu kok."
-Yuuta

Ditaman, Rika mengucapkan selamat ulang tahun pada Yuuta dan memberikannya sebuah kotak berisikan cincin pernikahan.

Keduanya menautkan jari kelingking dan membuat janji. "Ketika kita sudah dewasa nanti akan menikah." Ucao Rika sembari memasang cincinnya dan tersenyum tulus. Senyum paling tulus yang pernah Yuuta lihat selama ia mengenal Rika.

"Itu artinya.. kita akan selalu bersama bukan?" Balas Yuuta tersenyum cerah.

Baiklah lihat sekarang ada penguntit, Rin. Astaga siapa yang mengajarkanmu seperti itu? Ah sepertinya bercandanya tidak tepat ya.. cupcup jangan jadi sadgirl nak.

Rin berdiam diri melihat kejadian itu, ya dia cukup pasrah. Tapi juga tidak, tapi entahlah ia tak tahu apa yang harus ia lakukan. Yang pasti ia harus menyerahkan hadiahnya ini kepada Yuuta, sebuah gelang.

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang