"S-syukurlah aku selamat.. Kaasan benar benar menyeramkan. Jantungku tidak karuan sampai sekarang." Rin menghela nafas lega, ibunya memberinya izin untuk bermain ke rumah Rika bersama Yuuta tapi dengan syarat jika kedepannya Megumi datang kerumah maka ia harus menemaninya.
Yuuta hanya bisa tersenyum kecut mendengar ucapan Rin. "Ah, kelerengnya?"
"Tenang saja aku sudah membawanya tanpa tertinggal sebutir pun hehe." Sekejap ekspresinya berubah menjadi lebih cerah sekarang, aneh emang.. anak siapa si.
———
"Rika-chan-!! Ini Rin, apa kau didalam?" Rin mengetuk pintu beberapa kali, pintu terbuka memperlihatkan Rika dengan jidat yang tertempel sebuah plester kompres demam.
"Rika-chan kau sakit?! Kenapa kau tak mengabari kami?!" Ucap Yuuta gelagapan menahan bahu Rika karna ia cukup terhuyung huyung.
"Rika-chan daijoubu?" Rin yang dibelakang ikut khawatir, sama khawatirnya dengan Yuuta.
"D-daijoubu Yuuta-kun.. Rin-chan.." Jawab Rika yang masih terhuyung, kepalanya benar benar berat.
"Oke masuk dulu, tubuhmu benar benar panas." Rin mendorong tubuh Rika masuk kedalam rumah hingga sampai didalam kamar lalu membaringkannya.
"Maap.. sepertinya kami mengganggu waktu istirahatmu ya.." Yuuta menunduk merasa bersalah. "Jangan seperti itu, ayo kita beli buah buahan segar untuk Rika-chan." Rin menepuk pundak Yuuta berusaha menenangkannya.
"Tapi uangku tidak cukup.."
"Pakai uangku saja, tapi kau yang beli ya. Aku disini akan menjaga Rika-chan."
"Maap merepotkan kalian.."
Saat Yuuta mulai melangkah keluar dari kamar ia terhenti. "Okkotsu-san-!! Nitip jus apel ya!"
———
'Rika-chan suka minuman ini, apa ku belikan saja ya? Tapi nanti uangnya tidak cukup untuk beli jus apel punya Oha-chan..' Yuuta menghela nafas kasar, ia memutuskan untuk membelinya lain kali.
Ia membelikan buah kesukaan Rika dan sedikit cemilan. Setelah membayar belanjaannya dikasir ia bergegas pulang, sepertinya ia mengkhawatirkan sekaligus merindukan Rika ya.
Enaknya jadwal up kapan ya..
/menunggu jumlah readers meningkat/Seminggu 2 kali?
2 hari sekali?
Au audeh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]
FanfictionOhaneze Rin, seorang anak dari keluarga Ohaneze yang dipenuhi para shaman hebat. Ia selalu bertingkah seenaknya, tak beradap bahkan bar bar nya luar biasa tanpa memandang status. Ia berpikir bahwa dunia ini hanya taman bermain, apapun situasinya ia...